Menpora Amali Sambut Baik Kolaborasi Kegiatan Sumpah Pemuda 2022

Menpora Zainudin Amali menerima Anggota Dewan Pengawas (Dewas) RRI.
Menpora Zainudin Amali menerima Anggota Dewan Pengawas (Dewas) RRI.
Sumber :

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali menerima Anggota Dewan Pengawas (Dewas) RRI Kusnaeni dan rombongan, di Ruang Kerja Lantai 10 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Kamis (29/9) pagi. 

Kedatangan Kusnaeni dan rekan kerja RRI tersebut melaporkan kegiatan terkait Hari Sumpah Pemuda 2022 dan mengharapkan kolaborasi dengan Kemenpora.

Keinginan kerja sama di bidang kepemudaan itu disambut baik oleh Menpora Amali, dan dapat segera dibicarakan mana yang sudah berjalan maupun hal-hal penting yang bisa disinergikan.

“Pagi ini saya menerima Bung Kus dan rombongan RRI dalam rangka kegiatan Hari Sumpah Pemuda 2022, saya menyambut baik karena pemuda adalah bagian penting bangsa yang harus diperhatikan," kata Menpora Amali.

Disadari betul bahwa RRI mempunyai jangkauan yang luas kepada hampir seluruh rakyat Indonesia, baik secara kewilayahan maupun segmentasi usia. Oleh karenanya sosialisasi kegiatan kepemudaan melewati sambungan udara RRI sangat potensial untuk menembus seluruh lapisan itu.

“Baik kegiatan yang sudah berjalan dilakukan oleh RRI maupun nanti yang kita bisa bareng kerjakan (terutama road to HSP), sangat berharap kepada RRI mensosialisasikan menyemarakkan kegiatan Sumpah Pemuda 2022 ini, karena jangkauan RRI ke seluruh pelosok tanah air maka harapan kita seluruh rakyat Indonesia diingatkan kembali dengan 28 Oktober yang merupakan sejarah heroik para pemuda," ucapnya.

Untuk menggarap segmentasi pemuda, Menpora Amali berpesan kepada RRI untuk mengetahui minat dan kegemaran anak muda masa kini. Karena sekarang berbeda dengan era-era lampau, jika dulu anak muda senang berbicara organisasi dan politik, sekarang ada pergeseran, itu perlu penyesuaian dalam siaran merebut hati kaum milenial.