Sinar Mas Land Resmikan Nakama.id, Percepat Pertumbuhan Ekosistem Digital di Indonesia

Peresmian kantor Nakama.id Hub oleh Sinar Mas Land, Kamis (26/10).
Sumber :

VIVA – Sinar Mas Land melalui Digital Hub BSD City semakin memperkaya ekosistem digitalnya dengan menjadi alamat kantor Nakama.id, salah satu pelaku digital community enabler di Indonesia.

Smartfren dan XL Axiata Sedang Proses 'Bibit, Bebet, Bobot'

Peresmian kantor yang dinamakan Nakama.id Hub ini dilakukan pada Kamis (26/10) di Green Office Park 9, Lantai 2B unit 8, BSD Green Office Park, Jl. BSD Grand Boulevard, Kabupaten Tangerang.

Nakama.id Hub adalah sebuah coworking space atau ruang kerja bersama yang dikelola oleh Nakama.id, sebuah inkubator bisnis yang bertempat di Tangerang Raya.

Merger XL Axiata dan Smartfren Selangkah Lagi, Nama Baru Sudah Ada


Ruang kerja bersama ini adalah wujud nyata atau realisasi untuk ekspansi bisnis Nakama.id guna mendorong adanya kolaborasi antar individu dengan perusahaan dan organisasi yang berada dalam ruang yang sama dalam pengembangan bisnis dan berkoneksi.

Rangkaian acara untuk Grand Opening adalah dibuka dengan sambutan dari Tirrel Aulia (Assistant Vice President Partner Relations – Sinar Mas Land) selaku mitra kerja dari Nakama.id selama 4 tahun terakhir, sambutan Julian Gunajaya (PEXIO) selaku partner Nakama.id, sambutan dan penjelasan program dari Temmy Debora selaku CEO dan founder dari Nakama.id, pengenalan Nakama.id Hub oleh Ernest Theodore Rettobjaan selaku COO Nakama.id, dilanjut dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng, dan diakhiri dengan networking.

3 Peran Strategis IDTH, jadi Pelindung Kesehatan Manusia

Chief Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap menyampaikan, "Kami menyambut baik kehadiran Nakama.id yang tentu akan memperkuat ekosistem digital Sinar Mas Land. Kami harap keberadaan Nakama.id di BSD City mempercepat pertumbuhan startup di Digital Hub, khususnya dengan kemudahan interaksi dan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan teknologi digital ternama yang juga berkantor di kawasan ini."

CEO dan founder Nakama.id, Debora Temmy menyampaikan, “Nakama.id Hub bukan hanya tempat kerja bersama, tapi melalui Nakama.id Hub saya berharap agar teman-teman yang ada dalam ekosistem ini dapat berkolaborasi bersama untuk pengembangan bisnis dan juga eskalasi. Kami berkomitmen untuk konsisten melakukan aktivasi yang berguna untuk pengembangan startup termasuk Money Monday, Tech Tuesday, Rabu Rintisan, Thursday Health, dan Friday Funding. Program-program tersebut akan dimulai di akhir November ini dan akan terbuka untuk ekosistem dalam Nakama.id Hub.”

Dalam kesempatan ini, PEXIO, Julian Gunajaya selaku mitra kerja Nakama.id juga turut memberikan sambutan dan memberikan pengumuman terkait kerja sama yang akan dijalin dengan Nakama.id. “Kami juga akan menjalin kerja sama dengan Nakama.id dengan men-support fasilitas kenyamanan ruang baik di Nakama.id Head Office maupun di Nakama.id Hub.”

Meskipun baru melakukan Grand Opening pada 26 Oktober 2022, Nakama.id Hub telah beroperasi dan aktif sejak tanggal 1 Oktober 2022. Nakama.id Hub yang terletak di lantai 2 Green Office Park 9 beroperasi dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya