5 Kelebihan Memakai Brankas Digital Layar Sentuh di Rumah

Brankas Digital
Sumber :
  • ruparupa.com

VIVA – Brankas digital merupakan tempat penyimpanan yang terbuat dari besi dengan metode penguncian memakai sistem elektronik digital. Biasanya, brankas ini bisa dibuka dengan memakai kode kunci kombinasi secara digital dan fingerprint.

Meningkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi, Kunci Masa Depan Pendidikan Era Digital

Selain di kantor, brankas digital juga sering digunakan di rumah sebagai tempat buat menyimpan surat-surat berharga, perhiasan, emas, dan uang. Apalagi, ada beberapa kelebihan bila kita memakai brankas satu ini, seperti berikut.

1. Mudah digunakan
Brankas digital punya akses untuk membuka pintu dengan sistem penguncian yang mudah untuk digunakan. Kita hanya perlu memasukkan kode pin untuk mengunci dan membukannya.

Airlangga: Negara Anggota OECD Akui Leadership RI di ASEAN dan G20

2. Lebih aman 
Meski harga brankas digital dengan model layar sentuh lebih mahal, tetapi tempat penyimpanan ini jauh lebih aman. Soalnya, brankas digital dilengkapi dengan beberapa sistem keamanan, seperti kode angka dan finger print sebagai pengunci. Jadi, brankas tidak mudah untuk dibuka oleh sembarang orang.

Lain halnya dengan brankas mekanis yang hanya bisa dibuka hanya dengan memakai kunci dan kombinasi angka, tanpa ada fitur alarm.

Aset Kripto Jadi Salah Satu Strategi Pengembangan Ekonomi Digital RI, Ini Penjelasannya

3. Kode Pengaman Bisa Diganti
Tenang saja, kode pengaman pada brankas bisa kita ganti dengan mudah. Hal yang paling penting adalah gunakan kombinasi angka unik yang tidak mudah ditebak. Kamu juga perlu menggantinya setiap 6 bulan sekali supaya lebih aman.

4. Tahan Lama
Brankas digital juga tahan lama. Soalnya, brankas ini biasanya sudah dilengkapi dengan garansi bila terjadi kerusakan. Kamu hanya perlu membawa ke tempat perbaikan atau service center bila terjadi masalah.

5. Desain Lebih Modern
Kelebihan terakhir dari brankas digital adalah desain yang lebih modern. Jadi, kamu bisa meletakkannya di mana saja, termasuk di dalam lemari pakaian.

Itu dia beberapa kelebihan brankas digital. Jadi, tertarik untuk membeli model brankas satu ini?

Bila ya, kamu bisa langsung mengunjungi ruparupa. Situs belanja online ini menyediakan brankas dan alat keamanan lainnya yang berkualitas.

Selain itu, kamu juga bisa membeli peralatan rumah tangga, perabot,  dan perlengkapan traveling dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Informa Sleep, Pendopo, ATARU, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, Susen, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

Tenang saja, harga produk yang ditawarkan cukup terjangkau, seperti harga koper yang bisa dibeli mulai dari Rp500 ribuan, sedangkan harga lemari bisa didapatkan mulai dari Rp700 ribuan. Yuk, belanja sekarang juga!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya