PDIP Akui Puan Maharani Bakal Temui Airlangga Hari Ini

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani
Sumber :
  • Partai Golkar

VIVA – PDI Perjuangan mengaku Puan Maharani akan menemui Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Kamis (27/7/2023). Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan pertemuan Puan dengan Airlangga rencananya bakal digelar sekitar pukul 15.00 WIB.

Airlangga Hartarto Bocorkan Status Pabrik Baterai Mobil Listrik Hyundai di RI

Menurut Said, sebelum bertemu dengan Airlangga, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) terlebih dahulu.

"Sama Cak Imin pukul 12.00 WIB dan Airlangga pukul 15.00 WIB," kata Said saat dikonfirmasi, Rabu (26/7/2023).

Ijeck Resmi Mendaftar Bakal Calon Gubernur Sumut 2024 ke Demokrat

Pertemuan Puan dengan Cak Imin ini juga dibenarkan elite DPP PKB. Menurut Wakil Ketua Umum (Waketum) PKB Jazilul Fawaid pertemuan Cak Imin dan Puan rencananya dilakukan di rumah dinas Wakil Ketua DPR di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Jazilul mengaku, Cak Imin dan Puan akan menggelar pertemuan sembari makan siang bersama. Ia juga mengeklaim, pertemuan keduanya dilakukan untuk membahas Pilpres 2024.

Wakil Bupati Malang Pilih Daftar Jadi Calon Wali Kota Batu Melalui PDIP

"Insya Allah besok pukul 12.00 WIB Mbak Puan dan Gus Imin makan siang sambil ngobrol politik," kata Jazilul.

Jazilul juga mengaku rencana pertemuan Cak Imin dengan Puan sudah dikomunikasikan dengan Partai Gerindra. Sebab, saat ini, PKB tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama Partai Gerindra.

Wakil Ketua PKB ini mengatakan, hasil pertemuan Cak Imin dengan Puan juga akan dikomunikasikan dengan partai yang dipimpin Prabowo Subianto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya