Staycation di Hotel Saat Tanggal Tua dengan Pembayaran Fleksibel Traveloka

Pesan hotel di Traveloka
Sumber :
  • Traveloka

VIVA – Kurang dana buat staycation di Hotel saat tanggal tua? Anda bisa menggunakan opsi pembayaran fleksibel Traveloka yang mendukung pemakaian kartu kredit serta PayLater. Anda bisa pesan hotel di banyak wilayah di Indonesia, kapan saja Anda mau dengan fitur ini.

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Ingin menginap di hotel di Jakarta yang terkenal mewah? Bisa! Selama Anda pesan lewat Traveloka, ada berbagai keunggulan yang akan Anda terima seperti kamar Free Cancellation dan opsi pembayaran Fleksibel.

Seperti apa detailnya? Simak penjelasannya di bawah ini

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Apa itu Fitur Free Cancellation Traveloka?

Kamar Free Cancellation di Traveloka adalah salah satu fitur yang memungkinkan Anda untuk memesan kamar hotel dengan kebijakan pembatalan yang lebih fleksibel. Fitur ini merupakan pilihan yang baik jika Anda belum yakin tentang rencana perjalanan Anda atau ingin mempertimbangkan pilihan lain.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Ketika Anda memesan kamar dengan label "Free Cancellation" atau "Pembatalan Gratis," Anda dapat membatalkan reservasi Anda tanpa dikenai biaya pembatalan, asalkan melakukannya dalam batas waktu yang ditentukan oleh hotel atau penyedia.

Meskipun kebijakan pembatalan biasanya gratis, beberapa hotel mungkin memerlukan Anda untuk membayar sejumlah kecil sebagai jaminan atau deposit saat Anda memesan. Namun, deposit ini akan dikembalikan jika Anda mematuhi kebijakan pembatalan yang berlaku.

Apa itu Fitur Pembayaran Fleksibel Traveloka?

Fitur pembayaran fleksibel di Traveloka adalah opsi yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran untuk reservasi hotel atau tiket pesawat secara lebih fleksibel. Fitur ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam merencanakan perjalanan Anda.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk membayar secara cash atau online via aplikasi. Anda juga bisa memanfaatkan PayLater dan membagi pembayaran total menjadi beberapa cicilan, yang dapat Anda bayar dalam beberapa tahap atau bulan sesuai dengan kebijakan yang ditawarkan oleh Traveloka.

Fitur Pembayaran Fleksibel Traveloka dapat menjadi pilihan yang baik jika Anda ingin merencanakan perjalanan yang memerlukan pengeluaran besar, seperti liburan jangka panjang, dan ingin mengatur pembayaran secara lebih mudah dan terjangkau.

Selain PayLater, Anda juga bisa gunakan dompet digital atau transfer ATM. Tinggal sesuaikan dengan kemampuan Anda, ubah opsi pembayaran sesuai keinginan.

7 Barang yang Harus Ada di Koper Saat Anda Liburan

Mau liburan jauh ke luar kota atau negeri? Koper adalah tempat penyimpanan barang paling penting yang wajib Anda bawa. Catatan bagi Anda untuk selalu membawa barang-barang yang penting saja selama liburan supaya koper tidak penuh maupun terlalu berat. Nah, barang apa saja yang harus ada di koper?

1. Sandal

Sandal adalah item paling penting yang sering dilupakan para Traveller. Anda membutuhkan sandal jika liburan di area yang lumayan becek, seperti air terjun atau pantai. Selain itu, terkadang Anda juga perlu berganti sepatu ke sandal untuk merefresh kaki Anda agar tidak gerah.

2. Pakaian

Pilihlah baju yang menyerap keringat jika Anda liburan saat cuaca sedang terik. Jangan pula lupa tidak membawa baju hangat ketika Anda liburan di cuaca yang dingin. Item pakaian lain yang tidak boleh terlupakan adalah dalaman baju seperti bra atau celana dalam.

3. Kacamata Hitam

Membawa kacamata hitam ke dalam koper adalah pilihan terbaik untuk dilakukan. Tak hanya berfungsi untuk melindungi mata saat cuaca panas, kacamata hitam juga bisa dipakai untuk menjaga privasi selama liburan.

Jika Anda adalah orang yang kurang nyaman wajah Anda terekspos di media sosial sebab direkam oleh orang asing, maka kacamata hitam bisa melindungi Anda.

4. Charger dan Powerbank

Jangan sekali-kali melupakan charger atau powerbank. Sedikit tips, pilihlah powerbank dengan kapasitas minimal 10 ribu mAh. Jika Anda menggunakan powerbank yang kapasitas daya terlalu sedikit kemungkinan akan membuat perjalanan Anda sedikit terganggu.

5. Dokumen Perjalanan

Anda perlu membawa serta dokumen perjalanan seperti paspor, visa atau KTP untuk memudahkan pengecekan saat melewati bandara. Ingat untuk tidak hanya membawa dokumen aslinya, melainkan juga membawa versi fotocopy untuk berjaga-jaga ketika diminta oleh petugas. Letakkan dokumen perjalanan di bagian khusus agar tidak kusut.

6. Obat-obatan

Tidak ada yang pernah tahu kapan Anda akan sakit, termasuk diri Anda sendiri. Nah, untuk itu bawalah obat-obatan seperti minyak angin, obat batuk dan flu, sirup untuk maag dan obat sakit kepala. Sertakan pula perban dan betadine untuk berjaga-jaga seandainya Anda terjatuh ketika liburan.

7. Uang Tunai

Meskipun segalanya serba online, bukan berarti Anda tidak memerlukan uang cash saat berpergian. Ketika Anda akan ke toilet berbayar atau pesan makanan di tempat, tentunya uang cash masih sangat diperlukan. Setidaknya minimal bawalah uang dalam pecahan kecil dalam jumlah cukup banyak.

Ada banyak cara untuk tetap liburan seru di tanggal tua dengan reservasi hotel menggunakan pembayaran fleksibel. Ingin mengubah tipe kamar hotel? cukup gunakan fitur free cancellation, batalkan kapanpun Anda mau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya