Menaker Ida Fauziah Mengundang Masyarakat untuk Menghadiri Job Fair Nasional dan FPV 2023

Kementerian Ketenagakerjaan gelar FPV dan Job Fair 2023
Sumber :
  • Kemnaker

VIVA – Pada tahun ini Kementerian Ketenagakerjaan kembali (Kemnaker) menghadirkan Job Fair Nasional dan Festival Pelatihan Vokasi 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal dua puluh tujuh sampai dengan dua puluh sembilan Oktober 2023.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Saya Ida Fauziyah Menteri Ketenagakerjaan mengundang Anda untuk hadir pada acara tersebut guna meraih kesempatan emas untuk bertemu dengan ratusan perusahaan terkemuka mengejar peluang baru menemukan pelatihan dan pekerjaan yang sesuai dengan impian serta potensi Rekanaker.

Sebagai Menteri Ketenagakerjaan saya sangat mendukung inisiatif ini dan percaya bahwa kita semua dapat berkontribusi pada kemajuan ekonomi dan peningkatan lapangan kerja yang lebih baik.

Menaker Ida Menuturkan Transformasi BLK Tingkatkan Kualitas Pelatihan Vokasi

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membangun masa depan yang lebih cerah Bergabunglah dengan kami di Job Fair Nasional dan Festival Pelatihan Vokasi ini Saya tunggu kehadiran kalian Jadilah yang berani berani mencari dan berani meraih Impian!

D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024