Adira Finance Meriahkan Ulang Tahun ke-33 di Adira Festival, Perayaan Kemeriahan dan Kebahagiaan

Adira Festival hadir di Bekasi, 18-19 November 2023
Sumber :
  • Adira Finance

VIVA – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-33 pada 13 November. Dalam perayaan ini, Adira Finance mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh ekosistem perusahaan, yaitu pelanggan, mitra bisnis, karyawan, dan masyarakat Indonesia yang telah mendukung perusahaan selama lebih dari 3 dekade.

Klasemen MotoGP 2024: Menang di Jerez, Pecco Bagnaia Ancam Posisi Jorge Martin

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengungkapkan, “Kita patut bersyukur bahwa Adira Finance bisa merayakan ulang tahun yang ke 33 hari ini. Bukan hal yang mudah untuk bisa sampai melangkah sejauh ini. Berbagai tantangan telah kita hadapi dan kita terus melangkah kedepan dan tumbuh untuk menjadi perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia. Saya mewakili Manajemen Adira Finance mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi semua pihak dalam membesarkan perusahaan yang kita sangat cintai ini. Melalui kolaborasi dan sinergi bersama MUFG dan Bank Danamon, kita akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan secara aktif berperan dalam membangun ekosistem otomotif guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia".

Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat yang melayani beragam merek dan produk, mulai dari pembiayaan mobil dan sepeda motor, baik baru maupun bekas, pembiayaan perlengkapan rumah tangga dan elektronik, fasilitas pinjaman dana multiguna hingga pembiayaan umroh. Komitmen ini terlihat dari pencapaian bisnis Adira Finance yang terus mencatatkan kinerja yang positif. Pada Kuartal 3 tahun 2023, Adira Finance mencatatkan pertumbuhan positif dengan pembiayaan baru yang tumbuh sebesar 39% year-on-year menjadi Rp30,4 triliun. Piutang pembiayaan yang dikelola perusahaan pada September 2023 mencapai Rp52,8 triliun, meningkat 26% year-on-year.

Hasil MotoGP Spanyol 2024: Marc Marquez Akhirnya Podium, Tapi...

Menyambut HUT kali ini, Adira Finance telah berhasil mengadakan berbagai event dan program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan, salah satunya Adira Festival yang merupakan event perayaan ulang tahun ke-33. Adira Festival diselenggarakan di berbagai kota besar Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan segera hadir di Jabodetabek, pada 17-19 November 2023, di Area Parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Harapan Indah, Bekasi. Dengan mengusung konsep warna-warni dalam harmoni, Adira Festival membawa semangat persahabatan, keberagaman seni & budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

Adira Festival di Jabodetabek akan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik yang memikat partisipasi masyarakat dan dapat dinikmati secara gratis, seperti Fun Bike, Senam Ceria Zumba maupun Fun Walk. Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati pertunjukan seni-budaya seperti tarian massal, parade budaya hingga pentas musik dari artis lokal. Hadir pula 160 tenant UMKM yang meliputi kategori fesyen, kriya dan kuliner. Untuk pecinta kuliner, bisa puas berburu makanan, karena di Adira Festival tersedia makanan khas Nusantara, maupun Korean & Japan Food Festival.

Kalahkan Marc Marquez, Francesco Bagnaia Juara MotoGP Spanyol 2024

"Adira Festival ingin memberikan pengalaman istimewa di setiap kota dengan menyelipkan kearifan lokal dari masing-masing daerah. Inilah bukti nyata komitmen kami sebagai perusahaan Sahabat Setia Selamanya, yang selalu berusaha memberikan dukungan dan kontribusi positif kepada masyarakat setempat." jelas Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Puncak dari Adira Festival Jabodetabek adalah Konser Musikaria yang diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 18 dan 19 November 2023, dimana Warga Jabodetabek dapat langsung menikmati konser dari musisi idola tanah air seperti Ihsan Tarore, Jamrud, JKT48, Wali dan Band Armada. Jangan lewatkan juga penawaran khusus tiket hemat sebesar 50 ribu untuk pembelian 2 tiket Konser Musikaria dengan penampilan spesial Ihsan Tarore dan Band Armada di 19 November 2023. Tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Goers atau melalui tautan bit.ly/adirafestjktminggu.

Adira Festival 2023 dapat terlaksana berkat dukungan mitra strategis seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, VIVA grup, Jakcloth, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah.

Program Apresiasi Untuk Ekosistem Setia Adira Finance

Sebagai bentuk apresiasi untuk ekosistem Adira Finance, salah satunya ke mitra bisnis, Adira Finance menyelenggarakan Program Adira Goes to MotoGP Sepang. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada mitra bisnis atau salesperson partner yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Adira Finance dalam periode Februari - Agustus 2023. MotoGP dipilih sebagai tujuan apresiasi karena merupakan event tahunan kelas internasional yang dapat memperkuat value proposition Adira Finance di ekosistem otomotif. Lebih dari 1000 peserta mengikuti rangkaian kegiatan Adira Goes to MotoGP Sepang yang dilaksanakan pada 10-13 November 2023. Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan kemitraan dan hubungan baik dengan para mitra bisnis Adira Finance sehingga mendukung tercapainya pertumbuhan bisnis perusahaan.

Selain untuk mitra bisnis, Adira Finance juga memiliki berbagai program apresiasi untuk pelanggan seperti Adirapoin, Undian Harinya Cicilan Lunas, hingga Adira Goes to MotoGP Mandalika untuk pelanggan setia.

Program-program ini mencerminkan komitmen Adira Finance untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat baik dengan mitra bisnis maupun pelanggan.

“Program loyalitas kami bertujuan untuk memberikan manfaat nyata baik bagi mitra bisnis maupun pelanggan setia, sehingga mereka merasa dihargai atas setiap transaksi yang dilakukan bersama kami. Ke depannya, kami juga bertekad untuk memberikan layanan terpercaya, terus menghadirkan produk yang bervariasi dan memastikan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.” tutup Swandajani.

Informasi lebih lanjut mengenai Adira Festival 2023 ataupun program-program lainnya dapat diakses melalui akun media sosial resmi Adira Finance @adirafinanceid dan website resmi Adira Finance www.adira.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya