Akhir Tahun 2023, Fintech Ini Menyongsong Tahun Baru Dengan Semangat Inklusi Ekonomi

Inklusi keuangan.
Sumber :
  • The Sovereign Group

VIVA – Ketika tahun yang lama sudah akan berakhir, berarti sudah saatnya Anda mempersiapkan diri untuk tahun yang baru. Banyak yang memanfaatkan momen akhir tahun untuk membuat resolusi tahun baru, meski sebagian diantaranya langsung gagal diajukan sejak satu atau dua minggu pertama memasuki tahun baru. 

Ace Hardware Indonesia Cetak Laba Rp 204,82 Miliar pada Kuartal I-2024

Namun tidak sedikit juga yang resolusinya tercapai. Seperti di penghujung tahun 2023, Rupiah Cepat dengan bangga merayakan pencapaian luar biasa dalam mewujudkan ekosistem ekonomi yang inklusif di Indonesia. Beberapa pencapaian Rupiah Cepat di tahun ini ialah berkolaborasi dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Yayasan Pita Kuning untuk mendukung anak- anak penderita kanker. Pada tahun ini juga Rupiah Cepat juga berhasil melaksanakan acara kompetisi usaha RCpreneur yang bertujuan mendorong pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Hal itu tersebut disampaikan oleh Anna Maria Chosani yang merupakan Direktur Rupiah Cepat.

“Tahun ini menjadi tahun luar biasa yang menandai kerja keras dan kolaborasi luar biasa dari seluruh tim Rupiah Cepat. Perusahaan kami tetap fokus menjangkau masyarakat yang belum mendapatkan akses ekonomi, dan kami berkomitmen untuk terus menjaga keberlanjutan,” ujar Anna Maria Chosani pada 20 Desember 2023 di Jakarta.

BI dan MUI Teken Kerja Sama Pengembangan Pasar hingga Digitalisasi Pengelolaan Syariah

Hal yang sama ditambahkan oleh Yolanda Sunaryo selaku Direktur Utama PT Kredit Utama Fintech Indonesia (Rupiah Cepat). Ia mengajak kita semua untuk merenung pada pencapaian, pelajaran, dan harapan kita di penghujung tahun ini.

“Rupiah Cepat hadir sebagai kontributor penting dalam memberikan akses keuangan kepada masyarakat underserved dan unbanked. Kami mengucapkan terima kasih tulus kepada seluruh karyawan Rupiah Cepat yang telah berdedikasi sepanjang tahun 2023. Bersama-sama, kita berhasil menghadapi berbagai tantangan ekonomi di Indonesia dan mewujudkan ekosistem ekonomi yang lebih inklusif,” ujar Yolanda Sunaryo.

IHSG Dibayangi Konsolidasi Wajar Jelang Rilis Data Cadangan Devisa

Pak Hilman, anggota Dewan Komisaris Rupiah Cepat, mengajak masyarakat untuk menyambut tahun baru dengan semangat baru, memberikan kontribusi lebih besar bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, dan yakin bahwa Rupiah Cepat akan terus berperan aktif dalam sektor keuangan.

Milko Hutabarat, juga anggota Dewan Komisaris, menyampaikan apresiasi tulus kepada seluruh tim Rupiah Cepat atas kerja keras dan dedikasi dalam mengatasi berbagai tantangan ekonomi di Indonesia. Mari bersama-sama perkuat fondasi yang telah dibangun dan terus berinovasi untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

Rupiah Cepat juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung, termasuk OJK, AFPI, AFTECH, mitra bisnis, dan media yang senantiasa mendukung kehadiran Rupiah Cepat sebagai fintech P2P lending di Indonesia. Selain itu, Rupiah Cepat mengusung tema kampanye kuat Bersama Rupiah Cepat di tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya