Jaminan Mutu ! Yuk, Pantau Karya Finalis WMM 2023 di Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Corporate Secretary Bank Mandiri, Teuku Ali Usman
Sumber :
  • Bank Mandiri

VIVA – Sebagai wujud konsistensi dalam mendukung perkembangan wirausaha di Tanah Air, Bank Mandiri kembali menggelar ajang kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023. Kompetisi ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Bank Mandiri yang bertujuan untuk menciptakan wirausaha muda yang mandiri, kreatif, dan inovatif.

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Setelah melewati proses seleksi yang ketat sejak pendaftaran dibuka pada 27 September 2023, WMM 2023 kini telah memasuki babak puncak yang akan menentukan siapa yang berhak menjadi juara. Dari ribuan peserta yang mendaftar, WMM 2023 telah masuk tahap Top 20 Finalis Business Existing dan 4 Finalis Business Plan yang berhasil lolos ke tahap akhir.

Spesial di WMM 2023, Bank Mandiri juga mengadakan Entrepreneurship Exhibition di Tunjungan Plaza yang berlangsung pada 18 - 20 Januari 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Di sini, para finalis akan menampilkan karya-karya terbaik mereka yang telah melalui proses bimbingan dan pengembangan dari Bank Mandiri dan mitra-mitranya.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman mengatakan, Entrepreneurship Exhibition merupakan bagian penting dari ajang WMM yang akan menjadi ajang promosi dan apresiasi bagi para finalis. Selain itu, acara ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk melihat dan mendukung produk dan karya pengusaha lokal yang berkualitas dan berdaya saing secara langsung.

“Tahun ini menjadi tahun ke-16 kompetisi ini digelar. Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN turut bangga dapat terus konsisten mewadahi Wirausaha Muda dan dapat dikenal secara langsung oleh masyarakat. Kami berharap, melalui WMM, kami dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi nasional dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ali di Surabaya, Kamis (18/1).

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Selain pameran, Entrepreneurship Exhibition juga akan menyajikan berbagai acara menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satunya, sesi talkshow yang akan dihadiri oleh para pengusaha muda kebanggaan Tanah Air yang telah sukses dalam bidangnya masing-masing. Mereka akan berbagi ilmu dan pengalaman berwirausaha yang inspiratif dan motivatif bagi para calon wirausaha.

Beberapa nama yang akan hadir dalam talkshow ini antara lain adalah CEO Sepatu Compass Aji Handoko Purbo, yang telah menjadikan merek sepatu lokal ini menjadi fenomena di kalangan anak muda. Kemudian, ada juga Founder MS Glow Maharani, yang telah membuktikan bahwa produk kecantikan lokal dapat bersaing dengan produk impor. Selain itu, ada juga Founder & CEO USS Network Sayed Muhammad, yang telah mengembangkan jaringan usaha sosial yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat.

Tak ketinggalan, acara ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran musisi ternama yang akan siap menghibur dan memeriahkan acara. Beberapa di antaranya adalah Coldiac, band indie rock asal Surabaya yang sedang naik daun. Lalu, ada juga Marion Jola, penyanyi solo yang telah mencuri perhatian dengan suara dan penampilannya yang memukau. Dan tentu saja, ada juga Andra & The Backbone, band legendaris yang telah menghasilkan banyak lagu-lagu hits.

“Acara Entrepreneurship Exhibition ini terbuka untuk umum dan gratis. Hanya perlu hadir ke Tunjungan Plaza 3, Surabaya tanggal 18-20 Januari 2024, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat dan mendukung produk dan karya pengusaha lokal, dan terinspirasi dari para pengusaha mudah sukses sambil menikmati hiburan dari musisi-musisi favorit,” pungkas Ali.

Untuk informasi lebih detail mengenai Wirausaha Muda Mandiri 2023 dan Entrepreneurship Exhibition 18-20 Januari 2024 kunjungi Instagram @wrausahamudamandiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya