Wamenaker Afriansyah Noor Bertemu Prabowo saat Hadiri Open House di Istana Negara

Wamenaker RI silaturahmi dengan Prabowo Subianto Menhan yang juga Presiden terpilih 2024-2029 bertemu dalam acara Open House Presiden Jokowi
Sumber :
  • Instagram/@afriansyah_ferrynoor

Jakarta – Usai ditiadakan selama tiga tahun karena pandemi COVID-19, presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kembali menggelar open house atau gelar gerilya di Istana Negara untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri pada Rabu, 10 April 2024.

Jokowi Ajak Relawan dan Menteri Nobar Semifinal Timnas U-23 di Istana

Menggelar acara, banyak pejabat dan para tokoh yang hadir, mulai dari Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Wakil Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Afriansyah Ferry Noor yang hadir bersama dengan keluarga serta Menteri Pertahanan serta presiden terpilih Ri 2024 - 2029 Prabowo Subianto yang hadir bersama sang putra.

Dalam kesempatan itu, Wamenaker Afriansyah Noor dan Menhan Prabowo Subianto juga tampak bersilaturahmi. Melalui Instagram pribadinya, Afriansyah Noor membagikan momen dan potret keduanya tengah berpose bersama, kompak menggunakan atasan berwarna putih dan peci hitam.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran

Wamenaker AFriansyah Noor ikut Open House di Istana Negara

Photo :
  • Dok. Kemenaker

Selain ketiganya, banyak menteri yang juga hadir dalam kesempatan itu, antara lain Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menlu Retno Marsudi, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menpora Dito Ariotedjo, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Momen Prabowo Ditarik Wakil PM Singapura Lawrence Wong di Istana Bogor

Selain itu Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menpanrb Azwar Anas, Menaker Ida Fauziyah, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, dan Menteri LHK Siti Nurbaya juga tampak hadir.

Ada pula Wantimpres Agung Laksono dan Sidarto Danusubroto, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Ketua DPD La Nyalla Matalitti.

Wamenaker AFriansyah Noor ikut Open House di Istana Negara

Photo :
  • Instagram/@afriansyah_ferrynoor

Warga dan masyarakat bahkan beberapa WNA juga dipersilakan hadir dalam acara tersebut. Tak hanya disuguhkan makanan dan cemilan, para masyarakat yang hadir juga diberikan sembako untuk dibawa pulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya