BRI & Exquisite’s Berikan Penghargaan pada Restoran Terbaik 2024 di Indonesia

BRI sponsor utama acara penghargaan Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024
Sumber :
  • BRI

VIVA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dengan bangga mengumumkan dukungannya sebagai sponsor utama acara penghargaan Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024 yang diselenggarakan oleh Exquisite Media pada Kamis, 2 Mei 2024, di Four Seasons Hotel Jakarta. Acara ini bertujuan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada restoran dan bar terbaik di Indonesia, termasuk dari kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Masuk Jadi 7 Kontributor Pajak Terbesar, BUMI Raih Penghargaan Kemenkeu

Sejak tahun 2018, BRI telah menjalin kerja sama yang erat dengan Exquisite Media, dan bentuk dukungan ini juga merupakan wujud support BRI kepada merchant-merchant BRI yang berpartisipasi dalam acara ini. Dari 55 merchant yang meraih penghargaan di acara tersebut, sebanyak 31 merchant merupakan merchant BRI yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam industri kuliner, seperti Hutan Kota by Plataran, Koral Restaurant, Artesian Bar, AB Steak by Chef Akira Back, Oscar, Ironplate, Casa Cuomo Ristorante & Lounge, Shu Cuisine & Bar, Nautilus Bar, Twelve Chinese Dining, dan banyak lainnya.

Pada acara tersebut, beberapa tokoh kunci dan perwakilan dari BRI turut memberikan penghargaan kepada para pemenang, termasuk Andrijanto selaku Direktur Funding & Distribution, Muhammad Yusuf selaku Vice President Funding & Retail Payment Sales Management Division, Ibu Santi Widayani selaku Asisten Vice President Funding & Retail Payment Sales Management Division, dan Ibu Rhesita Yustitiana Asisten Vice President Funding & Retail Payment Sales Management Division.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Dukungan BRI sebagai sponsor utama acara Best Restaurants & Bars 2024 merupakan komitmen BRI dalam mendukung perkembangan industri kuliner di Indonesia serta memberikan apresiasi kepada para pelaku usaha yang telah berprestasi dalam menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi masyarakat. Selain itu BRI juga terus berinovasi untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah melalui BRImo, QLOLA dan tentunya perluasan akseptasi menggunakan EDC & QRIS BRI.

“BRI akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada setiap Nasabah kami, dengan jaringan terluas, terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia dan dengan lebih dari 300Rb mesin EDC, kami berharap bisa memberikan dampak dan peningkatan ekonomi bagi seluruh pelaku ekonomi di Indonesia pada khususnya, untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh bangsa Indonesia pada umumnya. Kolaborasi dengan Exquisite Media, kami harap dapat memberikan privilege special bagi seluruh merchant,” pungkas Andrijanto.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Bagi Anda yang belum bergabung menjadi merchant BRI, segera apply melalui website https://jadimerchant.bri.co.id atau melalui aplikasi BRI Merchant. Rasakan keuntungan jadi merchant BRI dengan fitur-fitur andalan dari aplikasi BRI Merchant seperti monitoring detail transaksi, download laporan settlement dan transaksi, dan user management. Kecanggihan fitur-fitur yang ada pada EDC BRI akan mempermudah proses transaksi bisnis merchant Anda.

#MerchantBRI #EDCBRIKeren #MudahTransaksi

PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) [dok. IWIP]

Kasih Ruang Karier dan Promosikan Puluhan Ribu Karyawan, Intip Strategi IWIP

PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) menegaskan komitmen untuk selalu memberikan kesempatan dan ruang bagi karyawan yang ingin belajar, hingga berkembang maju.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024