Epson Raih Penghargaan Best of the Best Kategori Product Design di Red Dot Design Awards 2024

Epson raih penghargaan
Sumber :
  • EPSON

VIVA – Scanner dokumen Epson seri DS-C480W dan DS-C420W menjadi salah satu dari segelintir peserta yang memenangkan penghargaan Best of the Best di ajang Red Dot: penghargaan Product Design 2024. Capaian ini menandai keberhasilan Epson meraih penghargaan Best of the Best untuk kali kelima. Epson juga menerima penghargaan Red Dot untuk produk printer inkjet bisnis, printer garmen, dan meja portabel pembaca peta warna otomatis.

Bun Anak-anak Susah Diajak Potong Rambut? Begini Triknya

Desain pemenang penghargaan Best of the Best

Scanner Dokumen: Seri DS-C480W dan DS-C420W

BMW Seri 3 Touring Terbaru Resmi Diluncurkan dalam Edisi Terbatas

Scanner desktop yang ringkas ini membantu menghemat ruang. Tata letak vertikal pengumpan kertas model U-turn, pengoperasian depan, dan rata belakang tidak menghabiskan banyak ruang sehingga lingkungan kerja pengguna dapat menjadi lebih nyaman dan tenang.

Red Dot: pemenang Product Design

Raih Penghargaan Special Award BIA 2024, Direksi PNM: Tambah Motivasi

Printer Inkjet Bisnis: WorkForce Enterprise LM-C4000, 5000, dan 6000

Printer inkjet A3 berkecepatan tinggi ini cocok untuk kantor skala menengah hingga besar. Printer inkjet ini tidak menggunakan panas untuk menembakkan tinta* sehingga daya yang dikonsumsi lebih sedikit dibandingkan printer jenis laser.

Dengan struktur minimalis yang mampu menghemat sumber daya, printer ini dirancang untuk memberikan dampak minimal terhadap lingkungan. Desain eksteriornya berwarna putih, bersih, membulat, dan simpel.

*Desain eksterior ini menjelaskan karakteristik teknologi Micro Piezo Epson, bukan performa printer inkjet tertentu.

Printer Garmen: Seri SureColor SC-F2200

Printer garmen ini dapat mencetak langsung di atas T-shirt dan pakaian lainnya. Karena memiliki desain yang ringkas, printer ini dapat dipasang, dibuka, dan dibawa dengan mudah. Epson juga telah mengubah desain unit operasi untuk mengatasi kesulitan memasang T-shirt di model sebelumnya. Produktivitas juga mengalami peningkatan karena model baru ini lebih mudah dioperasikan.
Epson berharap produk ini dapat berkontribusi terhadap digitalisasi industri percetakan tekstil.

Meja Portabel Pembaca Peta Warna Otomatis

Meja portabel pengukuran warna otomatis ini memudahkan pencocokan warna pada printer format besar Epson. Meja ini digunakan bersama perangkat pengukuran warna dan perangkat lunak pengelolaan warna Epson untuk mengukur warna secara otomatis sehingga siapa pun dapat mencocokkan warna secara akurat dan cepat. Selain itu, meja ini dapat mengukur bahan yang lembut seperti kain dan juga bahan yang tebal. Meja pengukuran warna otomatis konvensional cenderung memiliki ukuran yang besar dan sulit dibawa. Epson mengatasi masalah ini menggunakan teknologi drive yang ditanamkan di printer untuk menciptakan bodi yang kecil, ringan, dan berpresisi tinggi. Perangkat ini disertai tas jinjing yang mudah dibawa dan disimpan sehingga Anda dapat membawanya ke suatu tempat, membuka tas, dan segera mulai mengukur warna.

Referensi Situs web resmi Red Dot Awards (Bahasa Inggris) https://www.red-dot.org/.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya