Sterling Dipastikan Absen dalam Laga Inggris Vs Montenegro

Winger Timnas Inggris, Raheem Sterling.
Sumber :
  • https://twitter.com/sterling7

VIVA – Ketegangan Raheem Sterling dan Joe Gomez masih berlanjut hingga pemusatan latihan Timnas Inggris di St George Park, usai Manchester City takluk 1-3 dari Liverpool.

Liverpool Musim Ini Bukan Kaleng-kaleng

Dilansir dari Theguardian, Selasa 12 November 2019, perselisihan itu awalnya bermula antara Sterling dan Gomez yang beradu mulut, hingga akhirnya mereka harus dilerai secara paksa oleh teman sesama tim.

Kejadian ini membuat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memilih untuk tidak menurunkan Sterling pada laga Piala Eropa 2020. Inggris akan berhadapan dengan Montenegro pada Jumat 15 November 2019.

Liverpool Dibikin Pusing karena 2 Pemain Jadi Incaran Al Ittihad

“Kami telah mempertimbangkan, dengan mengambil keputusan untuk tidak menurunkan Raheem dalam pertandingan melawan Montenegro pada hari kamis.” tutur Southgate.

“Sayangnya, emosi dari pertandingan kemarin masih terasa. Keputusan yang telah dibuat mendapat persetujuan dari semua pemain. Sangat penting untuk menjaga fokus para pemain untuk tampil pada Kamis malam.” kata dia menambahkan.

The Reds Tragis, Ini 5 Fakta Menarik Duel Liverpool vs Real Madrid

Asosiasi Sepak Bola Inggris juga ikut memberikan pernyataan resmi, terkait absennya Sterling dalam pertandingan melawan Montenegro. 

“Kami dapat mengkonfirmasi, Raheem Sterling tidak akan bermain untuk memperkuat tim Inggris melawan Montenegro dalam kualifikasi Piala Eropa 2020, dikarenakan adanya masalah internal di pemusatan latihan St George Park. Sterling akan tetap bersama timnya,” tulis pernyataan FA.

Laporan Febrika Indirawati / Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya