Jadi Suporter Timnas, Maria Ozawa Pose Berbalut Bendera Indonesia

Maria Ozawa saat menonton pertandingan Grup B SEA Games 2019
Sumber :
  • Sigid Kurniawan/Antara

VIVA – Ada pemandangan berbeda saat timnas U-22 Indonesia bertanding melawan Thailand, Selasa 26 November 2019. Mereka mendapat dukungan langsung dari mantan pemain film dewasa, Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan nama Miyabi.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Maria Ozawa meluangkan waktunya untuk menyambangi Rizal Memorial Stadium, di Manila, Filipina. Dia bahkan terlihat antusias menonton jalannya pertandingan antara kedua tim sepakbola di kawasan Asia Tenggara.

Menariknya lagi, perempuan berkulit putih itu datang dengan menggunakan jersey merah dari Timnas Indonesia. Di bagian kanan baju yang dipakai Miyabi tersebut, terlihat jelas lambang Garuda yang menjadi identitas para pemain dari Tanah Air.

Kata Ganjar soal Tudingan Dirinya Berfoto dengan Miyabi

Kedatangan Maria Ozawa ini bahkan sempat diabadikan lewat bidikan kamera para fotografer profesional. Perempuan blasteran Jepang-Kanada itu, bahkan tak sungkan berpose dengan balutan bendera Merah Putih.

Maria Ozawa mengenakan jersey Timnas Indonesia

Debut dengan Film Beradegan Ciuman, Laura Basuki Disebut Mirip dengan Miyabi

Foto ini memperlihatkan pose Ozawan dengan latar belakang bendera nasional Indonesia. Dia juga terlihat menunjuk lambang Garuda yang ada di sisi kiri bajunya, sebagai bukti dukungannya untuk timnas Indonesia.

Maria Ozawa menonton pertandingan Timnas U-22 Indonesia lawan Thailand

Pose Maria Ozawa yang sedang mengibarkan bendera merah putih di area tempat duduk penonton, di Rizal Memorial Stadium, di Manila, Filipina.

Tak hanya pose dengan bidikan lensa profesional, Maria Ozawa yang kini diketahui menetap di Filipina itu juga mengunggah video sedang mencium bendera merah putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya