Senang dan Sedih Serena Williams Lolos ke Babak 4 US Open

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams
Sumber :
  • Twitter/@usopen

VIVA – Petenis putri unggulan asal Amerika Serikat, Serena Williams, masih belum terbendung dalam usahanya merebut juara US Open Tennis 2019. Di babak ketiga, Williams mengalahkan wakil Republik Ceko, Karolina Muchova.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Bertarung di Arthur Ashe Stadium, Sabtu dini hari WIB, 31 Agustus 2019, Williams membutuhkan waktu 74 menit sebelum akhirnya menghentikan perlawanan Muchova. Petenis 37 tahun itu menang dua set langsung, 6-3 dan 6-2.

Keberhasilan melaju ke babak keempat US Open untuk ke-18 kalinya secara beruntun tak terlalu dirayakan secara spesial oleh Williams. Dia mengaku membiarkan semuanya mengalir begitu saja dalam pertandingan.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

"Saya tak tahu bagaimana akan menilai performa saya. Saya hanya coba terus bermain sambil percaya," tutur Williams dikutip Tennis.com

Lebih lanjut, Williams mengaku ada hal yang lebih berat dibandingkan perjuangannya di US Open. Dia tak bisa menemani sang putri, Alexis Olympia, yang akan berusia dua tahun, Minggu 1 September 2019. Untuk itu, dia bertekad untuk terus melaju demi memberi kado ulang tahun termanis pada putrinya itu.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Hal terberat saat ini adalah jauh dari putri saya. Itulah satu-satunya yang tersulit. Seperti yang saya katakan, karena saya selalu bersamanya. Saya bahkan latihan pagi hari untuk bisa bersamanya di sisa hari itu," kata petenis asal Amerika Serikat ini.

Di babak 16 besar, Williams akan menghadapi petenis berpaspor Kroasia yang juga unggulan ke-22, Petra Martic. Jika berhasil memenangkan duel tersebut, Williams bakal bersua pemenang dari duel Qiang Wang kontra Ashleigh Barty. [mus]

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023