Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Priyanka Chopra dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram @priyankachopra & @sussexroyal

VIVA Showbiz  – Serial dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle telah dirilis di Netflix dengan enam episode. Tiga episode pertama serial dokumenter tersebut telah keluar minggu ini dan memberikan pandangan dalam kehidupan Duke dan Duchess od Sussex.

Seru! Timnas Voli Putri Indonesia Bakal Hadapi Red Sparks di Pembukaan Proliga 2024

Dalam serial dokumenter tersebut juga membicarakan tentang teman dekat dari pasangan Harry dan Meghan. Seperti yang diketahui, Meghan Markle menjalin persahabatan dengan Priyanka Chopra. 

Priyanka Chopra

Photo :
  • antv
Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Priyanka Chopra juga termasuk di antara sedikit orang yang diundang ke pernikahan kerajaan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada tahun 2018 silam.

Sedangkan selebritas lainnya seperti Serena Williams dan Abigail Spencer tampil dalam Harry & Meghan, sementara Priyanka Chopra tidak. Namun, bintang Citadel itu tetap mendapat teriakan saat selfie dari fitur Priyanka dan Meghan di Harry & Meghan Episode 2. Selfie keduanya diambil pada tahun 2016 silam dan dibagikan oleh Meghan di halaman Twitter.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Abigail Spencer yang sempat bekerja dengan Meghan Markle di Suitss, mengungkapkan bahwa bagaimana wanita itu memiliki teman hidup sebelum dia bertemu dengan sang pangeran dan menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

"Dia memiliki seluruh hidup sebelum dia bertemu H. Dia memiliki sekelompok teman inti dan, Meg sangat ramah, sangat sosial," ungkapnya.

Trailer serial Harry & Meghan

Trailer serial Harry & Meghan

Photo :
  • Netflix

Dalam Harry & Meghan Episode 3, menjelang hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Serena Williams menceritakan tentang betapa saling mencintai pasangan itu sebenarnya.

"Saya melihatnya melalui lensa teman saya, bukan seorang Putri. Mereka sebagai seorang pasangan sangat erat. Dan sangat bergantung satu sama lain, dan merupakan sahabat terbaik satu sama lain. Saya sangat bersemangat," ucap Serena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya