Cedera, Debut Paul George Bersama LA Clippers Tertunda

Paul George (kiri) saat masih membela Oklahoma City Thunder.
Sumber :
  • https://twitter.com/okcthunder

VIVA – Forward baru Los Angeles Clippers, Paul George harus bersabar untuk menjalani debut bersama tim barunya itu. Sebab, George harus absen pada laga pra musim dan awal kompetisi NBA 2019/2020. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Mantan pemain Oklahoma City Thunder tersebut, harus menjalani operasi bahu. George mengatakan, ia akan berusaha untuk segera kembali ke lapangan. 

"Saya ingin berada di tempat yang saya inginkan di musim ini yang hampir dimulai. Saya senang, dengan perkembangan yang ada saat ini," kata George dikutip dari Foxsport. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Saya tidak akan ikut pra musim. Saya kemungkinan akan absen pada sampai akhir Oktober. Tetapi, siapa tahu? kita lihat saja nanti. November adalah target kami," tambahnya. 

Musim lalu Goerge rata-rata memiliki 28 poin, 8,2 rebound dan 4,1 assist, dalam 77 pertandingan bersama Oklahoma City Thunder musim lalu. George hanya dua musim membela Oklahoma. 

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Musim ini, ia akan bermain dengan Kawhi Leonard peraih cicin NBA musim lalu bersama Toronto Raptors. Goerge dan Leonard merupakan pemain baru yang dikontrak oleh Clippers musim ini. 

Clippers akan memulai musim reguler NBA melawan LA Lakers pada 22 Oktober 2019. (asp)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022