Ternyata, Bintang Anyar MU Fans Berat Lee Chong Wei

Maestro bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei & Pemain MU, Daniel James
Sumber :
  • Rojak Daily

VIVA – Penggawa anyar Manchester United, Daniel James rupanya mengaku dirinya sebagai penggemar maestro bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei. Eks winger Swansea City tersebut tak segan untuk memuji sosok legenda tunggal putra Negeri Jiran yang menurutnya sebagai salah satu pebuluangkis fenomenal.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hal itu diungkapkan Daniel James saat sebuah kesempatan wawancara dengan Astro Supersport saat laga Manchester United kontra Inter Milan di Singapore National Stadium, beberapa waktu lalu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
>
Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

“Saya dulu sempat bermain bulutangkis, tapi jelas akhirnya saya memilih sepakbola. Tapi saya selalu menonton bulutangkis sepanjang waktu dan persaingan Lee Chong Wei dengan Lin Dan sangat mengagumkan," kata Daniel James yang punya kontrak 5 tahun bersama MU.

Dan yang cukup menarik adalah ternyata Lee Chong Wei pun merupakan penggemar berat MU juga pernah bertemu dengan Daniel James pada Intenational Champions Cup di Singapura itu. Lantas apa kata Daniel James?

“Aku sebenarnya menandatangani sesuatu untuknya. Saya hadir di sesi meet and greet lalu menandatangani poster hingga terjadi antrian panjang, tapi saya tidak menyadari atau mengenali ada Lee Chong Wei di situ,” ungkap Daniel James.

"Lalu saya pikir dia (Lee Chong Wei) mengirimi saya gambar di media sosial dan saya berkata, 'Oh, saya tidak menyadarinya, jika melihatnya saya akan mengatakan halo dan melakukan percakapan yang baik dengannya'," ujar James. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022