Praveen/Melati Menangkan Babak Pertama French Open 2019

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktiavianti berhasil melalui babak pertama French Open 2019 dengan mulus. Bermain melawan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet di Stade Pierre de Coubertoine, Paris, Rabu 23 Oktober 2019, mereka menang dalam dua gim langsung.

Positif COVID-19, Praveen/Melati Batal Tampil di German Open 2022

Di awal gim pertama, Tang/Tse coba tancap gas dengan bermain cepat. Namun, Praveen/Melati bisa mengendalikannya hingga kedudukan imbang 7-7.

Dari sana perolehan poin Praveen/Melati terus bertambah. Mereka mengakhiri perlawanan ganda campuran Taiwan dengan skor akhir gim pertama 21-17.

Kesempatan Praveen/Melati Buktikan Diri di All England 2022

Masuk ke gim kedua, Tang/Tse tak ingin banyak membuang waktu. Mereka memaksa Praveen/Melati untuk bekerja keras meladeni permainan.

Dengan bekal pengalaman dan ketenangan, Praveen/Melati akhirnya bisa mengambil alih dominas. Gim kedua mereka menangkan dengan skor 21-15.

Begini Nasib Praveen/Melati Usai Terdepak dari Pelatnas PBSI

Pada babak kedua nanti, Praveen/Melati tinggal menanti lawan. Mereka berhadapan dengan pemenang laga antara ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Piala Sudirman 2021

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Ganda campuran PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam kondisi siap tampil dalam menghadapi turnamen Super 1.000 All England 2022.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022