Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Piala Sudirman 2021
Sumber :
  • Instagram: BWF

VIVA – Ganda campuran PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam kondisi siap tampil dalam menghadapi turnamen Super 1.000 All England 2022 yang akan bergulir di Utilita Arena Birmingham, Inggris, pada 16-20 Maret 2022.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Pasangan peringkat kelima dunia itu telah bertolak ke Negeri Elizabeth pada Senin dini hari pukul 00:15 WIB, menggunakan maskapai Emirates EK359 dari Bandara Soekarno-Hatta.

Selain Praveen/Melati, PB Djarum juga mengirim satu wakil lainnya yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka ditemani sang pelatih Vita Marissa.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin berharap Praveen/Melati dan Dejan/Gloria bisa memanfaatkan kesempatan bertanding dan memberikan penampilan yang maksimal.

"Kondisi mereka saat ini dalam keadaan baik dan siap bertanding. Pesan saya, agar mereka bisa tampil maksimal untuk pembuktian diri, bahwa mereka masih sangat layak menjadi salah satu pasangan terbaik Indonesia dan dunia,” kata Yoppy dilansir laman resmi PB Djarum.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BWF World Tour Finals 2021

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Praveen/Melati dan Dejan/Gloria sebelumnya batal tampil pada gelaran Super 300 German Open di Westenergie Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, 8-13 Maret 2022, karena dinyatakan positif COVID-19.

Dengan kondisi tersebut, otomatis kedua pasangan tersebut pun hanya akan melakoni dua pertandingan di Eropa. Selain All England, mereka juga dijadwalkan bersaing pada gelaran Super 300 Swiss Open yang akan berlangsung pada 22-27 Maret 2022.

Pada Swiss Open, PB Djarum juga akan memberangkatkan ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami. Mereka akan berangkat ke Swiss pada 20 Maret 2022. Setelah itu mereka juga akan tampil pada Orleans Masters di Palais des Sports, Prancis pda 29 Maret-3 April 2022. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya