Terobosan Baru Merpati Bali demi Jaga Kecantikan Pemain

Skuat Merpati Bali.
Sumber :
  • VIVAnews/Zulfikar Husein.

VIVA – Juara bertahan Srikandi Cup, Merpati Bali, melakukan terobosan baru jelang musim 2020 bergulir. Dalam peluncuran tim di Pluit Village, Jakarta Utara, pada Rabu 29 Januari 2020, Merpati Bali mengumumkan sejumlah sponsor yang bakal mendukung segala kebutuhan untuk menjalani kompetisi. 

Sapu Bersih Seri 2, Merpati Bali Kuasai Klasemen Srikandi Cup

Untuk musim ini, Merpati Bali telah mendapatkan tiga sponsor yaitu Motion Sports Indonesia, Gold's Gym, dan Natasha Skin Clinic Center. Yang adalah sponsor terakhir yang disebutkan yakni Natasha Skin Clinic Center. Sebab, Merpati Bali menjadi tim olahraga pertama yang disponsori oleh produk kecantikan. 

"Terima kasih kepada Natasha Skin Clinic Center karena ini untuk pertama kali ada klub olahraga yang disponsori oleh produk skincare," ucap Owner Merpati Bali, Dedy Setiawan, Rabu 29 Januari 2020.

Sempurna di Seri 3, Merpati Bali Tak Tersentuh di Puncak Klasemen

Lebih lanjut, pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, menyambut baik hadirnya sebuah produk kecantikan yang menjadi sponsor tim besutannya. Menurut Bambang, kehadiran Natasha Skin Clinic Center diharapkan dapat menunjang setiap keperluan pemain pada saat di luar lapangan. 

"Khusus buat Natasha Skin Clinic Center, kami memang berusaha untuk mencari sponsor di luar produk olahraga. Jadi, sebuah pencapaian luar biasa kami bisa mendapatkan sponsor di luar bidang olahraga," kata Bambang. 

Bungkam Tenaga Baru, Merpati Bali Sapu Bersih Kemenangan di Seri 2

"Apalagi, banyak pemain kami yang punya target di luar lapangan. Beberapa pemain kami ada yang harus mencapai target di kehidupan pribadinya, seperti mengejar gelar sarjana," ujarnya. 

Sementara itu, pihak Natsha Skin Clinic Center menjelaskan, alasan mengapa berminat menjadi sponsor Merpati Bali. Dikatakan perwakilan Natasha Skin Clinic Center, Veronica Christiana, pihaknya ingin turut andil dalam menjaga kecantikan setiap pemain Merpati Bali. 

"Kami akan mendukung Merpati Bali karena kami ingin mengajak para pemain untuk mementingkan perawatan kulit. Terlebih, para pemain pasti sering berpanas-panasan dan kami berkomitmen untuk menjaga kulit para pemain," ucap Veronica. 

"Jadi, kami ingin para pemain Merpati Bali yang bergaya sporty bisa tetap cantik saat menjalani pertandingan," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya