Tampil Dominan, Merpati Bali Bekuk GMC Cirebon

Pebasket Merpati Bali, Lamia Rasidi
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pertandingan seri ketiga Srikandi Cup di GOR Lokasari, Jakarta, Selasa, 20 Maret 2018, mempertemukan Merpati Bali melawan GMC Cirebon. Dalam laga tersebut, Merpati Bali yang tampil dominan mampu membekuk GMC Cirebon dengan skor akhir 83-34. 

Persaingan Merpati Bali dan GMC Panaskan Srikandi Cup Seri 2

Dominasi Merpati Bali sudah terlihat di awal-awal permainan, di kuarter pertama mereka sudah mampu unggul 26-8. Memasuki kuarter kedua, Tania Rasidi dan kawan-kawan mampu memperlebar jarak menjadi 50-17.

Sehabis istirahat paruh pertama, pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi melakukan beberapa perubahan dalam komposisi pemain. Nama-nama pemain utama seperti, Lamia Rasidi, Dora Novita dan Anne Inessa tidak lagi berada di lapangan.

Diikuti 6 Tim, Srikandi Cup 2020 Dimulai di Cirebon

Meski tidak lagi menurunkan skuat terbaiknya, Merpati Bali masih mampu mempertahankan keunggulannya. Hingga kuarter ketiga usai, mereka sanggup unggul 64-22.

Pada kuarter terakhir, Merpati Bali hanya memperagakan permainan defensive demi mempertahankan keunggulan. Alhasil, strategi mereka sukses untuk mengamankan kemenangan dan menutup laga dengan skor 83-34.

Terobosan Baru Merpati Bali demi Jaga Kecantikan Pemain

"Sebagai pemain mereka melakukan evaluasi dari game kemarin malah mereka melakukan evaluasi sendiri tanpa saya. Mereka tahu akan berbuat apa pada game hari ini dan ada yang saya ubah dalam game hari ini hasilnya pun tercapai dengan baik," kata Bambang kepada wartawan, usai pertandingan, di GOR Lokasari, Jakarta, Selasa, 20 Maret 2018.

"Kalau untuk rotasi pemain, hari ini saya tidak mainkan Milanea dan Tata karena mereka berdua ada acara di kampusnya, bukan saya sengaja untuk mengistirahatkan. Sedangkan, Husna yang bermain bagus kemarin harus bermasalah pada engkelnya di kuarter keempat, jadi saya tidak punya rencana untuk mengistirahatkannya hari ini," tambahnya. (ren)

Merpati Bali vs Flying Wheel di Srikandi Cup 2020 seri 2 Jakarta

Sapu Bersih Seri 2, Merpati Bali Kuasai Klasemen Srikandi Cup

Merpati lewati lima laga tanpa kekalahan.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2020