GMC Cirebon Sabet Gelar Juara Turnamen Pramusim Srikandi Cup

GMC Cirebon versus Penang Stallions
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – GMC Cirebon memiliki modal positif jelang bergulirnya Srikandi Cup 2020 pada Februari mendatang. Itu setelah mereka dipastikan menjadi juara turnamen pramusim yang dipertandingkan di Pekanbaru, 12-18 Januari 2020.

Sapu Bersih Seri 2, Merpati Bali Kuasai Klasemen Srikandi Cup

Perolehan poin GMC sudah tak mungkin lagi terkejar oleh peserta lainnya meski masih menyisakan satu laga kontra Pekanbaru Allstar. Sebab, mereka sudah mengumpulkan lima kemenangan.

Kepastian menjadi juara pramusim didapat tim asuhan Arif Gunarto setelah menumbangkan tim asal Malaysia, Penang Stallions 88-26 di GOR Remaja Pekanbaru, Kamis, 16 Januari 2020.

Persaingan Merpati Bali dan GMC Panaskan Srikandi Cup Seri 2

Kemenangan GMC sudah terasa sejak kuarter pertama. Mereka berhasil unggul 18 angka lantaran mengakhirinya dengan skor 22-4.

Selanjutnya, Anjelin Rosmika Simanjuntak memimpin rekan-rekannya di lapangan untuk menutup kuarter kedua 42-8.

Diikuti 6 Tim, Srikandi Cup 2020 Dimulai di Cirebon

Unggul jauh, Arif Gunarto memasukkan pemain lapis keduanya. Tapi ternyata GMC masih terlalu tangguh untuk lawannya dan mengakhiri laga dengan keunggulan 62 angka.

"Fastbreak hari ini berjalan dengan baik, begitu juga dengan tembakan kami. Kami masih ada waktu dua minggu ke depan untuk berlatih bersama dengan pemain lainnya yang belum turun di pramusim," kata Arief usai pertandingan.

"Tim lainnya pasti juga berbenah dan akan memakai kekuatan penuh saat Srikandi Cup dimulai," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya