Derrick Jones Juara Slam Dunk NBA All-Star 2020, Tapi Ada Kontroversi

Pemian Miami Heat, Derrick Jones
Sumber :
  • Heat nation

VIVA – Kontes slam dunk NBA All-Star 2020 memunculkan Derrick Jones Jr sebagai kampiun. Dia mengalahkan pesaingnya Aaron Gordon dalam duel ketat pada Minggu 16 Februari 2020. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Laga yang dihelat di United Center, agenda NBA All-Star Weekend 2020 ditutup dengan Slam dunk Contest. Diikuti oleh empat peserta, yaitu Aaron Gordon (Orlando Magic), Pat Connaughton (Milwaukee Bucks), Dwight Howard (LA Lakers) dan Derrick Jones Jr (Miami Heat). 

Derrick Jones Jr dan Aaron Gordon kemudian bersaing setelah menjadi yang terbaik di putaran pertama. Keduanya bertarung di final. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Lalu keduanya harus menyelesaikan dengan dunk off karena sama-sama dua kali mengoleksi nilai sempurna 50. ?Jones Jr berkesempatan lebih dahulu melakukan dunk dan mendapat 48 poin. Gordon punya peluang. 

Bersama Tacko Fall, Gordon berduet dan melompatinya kemudian diakhiri dengan dunk dua tangan. Penonton bergemuruh, sayang hal diluar dugaan terjadi, ternyata Gordon harus mengakui keunggulan Jones Jr. 

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Gordon mendapat angka 47. Sebab ada 3 juri yang tidak memberikan poin sempurna. 

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022