Terungkap Kondisi Tiger Woods Pasca Kecelakaan Mobil

Pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods
Sumber :
  • Andrew Weber-USA TODAY Sports

VIVA – Kecelakaan mobil tunggal yang dialami Tiger Woods mengejutkan dunia. Mobil yang ia kendarai seorang diri terguling di Rolling Hills Estates saat ia melakukan perjalanan ke utara, Selasa pagi, 23 Februari waktu setempat.

Termasuk Muhammad Ali, Ini 5 Atlet Kulit Hitam Terbaik di Dunia

Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit karena disebut menderita luka sedang hingga kritis.

Skandal Olahraga, Raja Golf Dunia Ternyata Kecanduan Seks

Carlos Gonzalez, wakil sheriff Los Angeles yang pertama kali tiba di lokasi kecelakaan Woods, mengatakan bahwa pegolf Amerika Serikat itu tidak bisa berdiri sendiri, tapi ia bisa berpikir dengan jernih dan tenang.

Menurut Gonzalez, ia menemukan Tiger Woods berada di kursi pengemudi. Karena kondisinya, Gonzalez mengatakan dia memutuskan bahwa akan lebih aman menunggu petugas pemadam kebakaran datang daripada mencoba mengeluarkan Woods dari mobilnya sendiri.

Laureus Awards: Francesco Bagnaia Nominated for Comeback of the Year

"Saya tanya siapa namanya, dia bilang namanya Tiger. Dan pada saat itu saya langsung mengenalinya. Saya bertanya apakah dia tahu di mana dia, jam berapa, untuk memastikan orientasi dia. Dia tampak jernih dan tenang," kata Gonzalez, dikutip dari CNN, Rabu, 24 Februari 2021.

Lebih lanjut, dia melihat Tiger Woods terluka, tetapi dia tidak terkejut dengan perilakunya.

“Dia sepertinya tidak peduli dengan luka-lukanya saat itu, yang tidak jarang terjadi pada kasus tabrakan lalu lintas. Seringkali orang cenderung syok. Ini adalah pengalaman yang traumatis. Tidak jarang orang fokus pada hal-hal yang tidak penting atau bahkan jika mereka kesakitan, mereka mungkin tidak merasakannya sampai beberapa saat kemudian," kata Gonzalez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya