Sempat Ditunda, Mandiri ITB Ultra Marathon Siap Digelar

Peserta Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 saat berlatih
Sumber :
  • Instagram @itbultra

VIVA Sport – Setelah sempat tertunda, Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 akhirnya siap digelar dengan titik mulai di Menara Mandiri, Jakarta pada tanggal 10 Maret 2023 dan berakhir di Sasana Budaya Ganesha Bandung pada tanggal 12 Maret 2023 dengan jarak tempuh +/- 180 km. 

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Kinclong, Kinerja Bank Papan Atas Siapa yang Jadi Juara?

Perhelatan ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi para pelari. Sebab, para peserta tidak hanya dari Bandung atau pun Jakarta melainkan juga dari berbagai daerah lainnya. 

Sebagai tanda simpati kepada warga yang terdampak musibah, selain memperpanjang periode pendaftaran hingga 17 Februari 2023, panitia juga telah mendonasikan dana sebesar Rp100 juta untuk korban gempa Cianjur. 

Pertamina Goes to Campus 2024 Resmi Dibuka

Hingga menjelang pelaksanaan, panitia berhasil menjaring lebih dari 170 komunitas dengan lebih dari 3.000 pelari sebagai peserta. Berbagai kegiatan dilaksanakan panitia sebagai bagian dari rangkaian Mandiri ITB Ultra Marathon 2022, seperti kegiatan latihan bersama “road to Mandiri ITB Ultra Marathon 2022” yang sukses diikuti ratusan peserta di dua kota utama yaitu Jakarta dan Bandung. 

Peserta Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 saat berlatih

Photo :
  • Instagram @itbultra
IA ITB Cup Kembali Digelar, 24 Tim Turut Ramaikan

Selain itu, Fun Run juga bisa jadi pilihan bagi para pelari untuk berlari sambil menikmati kota Bandung secara non-kompetisi. Di saat yang bersamaan, sebuah tradisi menarik bagi para pelari Ultra Marathon dan supporter yang telah berhasil menyelesaikan misi lari jarak jauh Jakarta – Bandung akan melakukan victory run dari Halaman Rektorat ITB, jalan Tamansari no 64 ke area finish, di Sabuga. 

Kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur dan kebahagiaan atas prestasi para pelari menyelesaikan setiap etape yang harus dilalui. Acara puncak pada perhelatan race akbar yakni Bazaar UMKM dan berbagai hiburan menarik yang dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha pada tanggal 12 Maret 2023. 

“Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri kepada komunitas lari keluarga besar ITB serta warga Bandung dan juga support untuk pebisnis UMKM melalui event bazar yang diramaikan oleh UMKM binaan dan partner Bank Mandiri,” ujar Senior Vice President Retail Deposit Product & Solution Bank Mandiri Evi Dempowati dalam keterangan resminya yang diterima VIVA, Jumat, 10 Maret 2023.

Peserta Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 saat berlatih

Photo :
  • Instagram @itbultra

Lebih lanjut, Evi mengatakan bahwa Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan pelaku usaha dan gaya hidup masyarakat Indonesia agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta meningkatkan perekonomian Indonesia secara umum. 

Dalam acara tersebut Bank Mandiri memperkenalkan fitur terbaru yang hadir di superapps Livin’ by Mandiri seperti Mandiri Debit Virtual, Transfer Valas, dan penambahan produk SBN yang dapat dibeli nasabah Mandiri melalui Livin’ Investasi. 

Fitur ini dihadirkan supaya nasabah semakin mudah melakukan transaksi pembayaran, transfer keluar negeri dimana pun kemana pun dan kapan pun, serta berinvestasi tanpa perlu datang langsung ke cabang Bank Mandiri terdekat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya