Juara MotoGP Argentina, Cal Crutchlow Malah Pusing

Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Juara MotoGP seri Argentina 2018 dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengungkapkan, tunggangannya di musim ini lebih sulit daripada tahun lalu. Ada masalah soal pengereman.

Cedera, Cal Crutchlow Tetap Tampil Maksimal di Test Pra Musim

Menangnya Crutchlow bukan tanpa rintangan. Menurut pembalap 32 tahun itu, melaju kencang di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 9 April 2018, penuh dengan risiko. Selain itu, faktor mesin juga jauh berbeda, kali ini lebih kencang.

"Seperti yang Anda tahu, LCR Honda adalah motor yang bagus tetapi mesin tahun lalu tidak secepat tahun ini, dan kami meminta berkali-kali agar lebih punya banyak kekuatan. Kami mendapat lebih banyak kekuatan," kata Crutchlow seperti dilansir dari motorsportweek.com, Kamis 12 April 2018.

Zarco Kembali ke Lintasan Balap MotoGP

Crutchlow juga menuturkan, kesulitan ketika saling berpacu di tikungan bersama pembalap lain. Hal ini menurutnya yang harus menjadi PR LCR.

“Anda dapat melihat sekarang kami melaju jauh lebih sulit daripada pembalap lain di tikungan. Ini bukan soal kecepatan motor, tapi pengereman," ungkapnya.

Cal Crutchlow Takjub Lihat Duel Dovizioso-Marquez di Austria

“Saya pikir tahun lalu kami harus mendorong lebih keras di tikungan. Tetapi, mesin sekarang kuat, dan itu membuat kita lebih kompetitif," ucapnya. (one)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Mengerikan, Marquez dan 3 Tumbal di MotoGP Spanyol 2020

Siapa lagi selain Marquez yang jadi tumbal di MotoGP Spanyol 2020?

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2020