Jelang MotoGP Thailand, Marc Marquez Kegirangan Naik Tuk-tuk

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez beraksi mengendarai tuk-tuk
Sumber :
  • twitter.com/MotoGP

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memang dikenal sebagai sosok yang kocak ketika berada di luar lintasan. Kali ini dia membuat publik tertawa melihat aksinya jelang MotoGP Thailand 2018 berlangsung.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Pada Rabu 3 Oktober 2018, Marquez coba menyapa para penggemar MotoGP di Negeri Gajah Putih. Dia menggunakan motornya keliling jalan raya di sana.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyapa warga jelang MotoGP Thailand

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Setelah bosan berkendara motor, pembalap asal Spanyol itu kemudian coba mengendarai moda transportasi Thailand yang diberi nama tuk-tuk. Marquez terlihat senang ketika diberi kesempatan tersebut.

Dikutip dari Crash, kegiatan yang dilakukan oleh Marquez jelang MotoGP Thailand berlangsung amat padat. Dia juga menyambangi para penggemarnya yang sudah berkumpul.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Tanpa rasa sungkan, pembalap berjuluk Baby Alien itu meladeni para penggemarnya untuk berfoto. Bahkan ada seorang bocah yang menjadi tamu spesial Marquez.

Ada juga momen di mana Marquez dengan santai berjalan kaki di Kota Bangkok. Hal itu membuat warga di sana terkejut dan tersenyum senang bisa melihat dari dekat pria asal Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya