Pedrosa 'Melayang' di Amerika Serikat

Dani Pedrosa
Sumber :
  • AP Photo/Jens Meyer

VIVAnews - Jelang Grand Prix Amerika Serikat, pembalap Dani Pedrosa mengambil waktu untuk berlibur. Wahana liburan yang dipilihnya adalah kipas raksasa di Universal Studios, California.

Di sini Pedrosa melayang di atas kipas tersebut hingga merasakan sensasi yang nyaris sama dengan para penerjun payung. Untuk menjaga keamanan pembalap asal Spanyol ini didampingi didamping oleh anggota Red Bull Air Force, Sean MacCormac.

"Ini menyenangkan, sesuatu yang tidak biasa saya lakukan," kata Pedrosa soal liburannya seperti dilansir situs resmi Moto GP, Jumat 23 Juli 2010.

"Dengan adanya ombak dan udara jelas terasa berbeda dengan balap motor karena tidak ada tanah (untuk dipijak)," tambahnya.

Meski terlihat bersenang-senang, Pedrosa mulai serius ketika ditanya peluangnya soal GP AS yang akan berlangsung akhir pekan ini di Laguna Seca. Target Pedrosa sama dengan GP sebelumnya di Jerman, yakni naik podium sebagai juara pertama.

"Hasil kami sangat baik di Jerman jadi saya tak sabar untuk balap yang satu ini. Tahun lalu kami juga meraih hasil memuaskan di Laguna jadi saya harap kami bisa memanfaatkan momentum yang ada," ujar Pedrosa.

Berkat kemenangan di GP Jerman 18 Juli lalu, Pedrosa kini menempel Jorge Lorenzo di tangga klasemen pembalap sementara. Pedrosa mengoleksi 138 poin dan duduk di peringkat dua, sedangkan Lorenzo sebagai pemuncak menuai 185 poin.

Top Trending: Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Masjid hingga Istri di Ngawi Meninggal
Mobil dinas Brimob Polda Papua tampak terlihat saat dibawa kabur

Terpopuler: Klarifikasi Om Albert, Jenderal Kesayangan Soeharto, dan Mobil Polisi Dibawa Kabur

Terpopuler: Klarifikasi Om Albert, Jenderal Kesayangan Soemitro, dan Mobil Polisi Dibawa Kabur

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024