Ikut Triatlon, Button Sakit Amandel

Jenson Button menerima gelar MBE di Buckingham Palace, London
Sumber :
  • AP Photo/Dominic Lipinski, pool

VIVAnews - Jenson Button mengalami masalah dengan amandel saat melakoni Triatlon London, Minggu 8 Agustus 2010. Meski begitu, Button tetap menyelesaikan jalannya lomba sejauh 51,5 km ini.

Untuk menjaga kondisi fisik saat jeda F1, Button mengikuti ajang Triatlon London. Kegiatan yang selalu diikutinya sejak beberapa tahun terakhir. Namun, tahun ini pembalap McLaren ini sedikit mengalami masalah.

Sebagaimana yang dilansir Planet F1, Senin 9 Agustus 2010, meski berhasil menyelesaikan lomba, namun Button tidak dalam kondisi terbaik setelah mengalami masalah pada bagian amandel. Catatan waktu Button adalah 2 jam 14 menit, tertinggal 25 menit dari pemenang Triatlon London dan tujuh menit lebih lambat dari catatannya tahun lalu.

"Saya tidak dalam kondisi terbaik sejak awal pekan lalu, itu mengapa saya sedikit lambat daripada catatan tahun lalu," ujar Button yang menyelesaikan lomba terdiri atas berenang 1,5 km, sepeda 40 km dan lari 10 km.

Button sendiri menjadi salah satu pembalap yang rajin menjaga kondisi fisiknya selama jeda F1. Berbeda dengan Button, pembalap Red Bull Racing Mark Webber memilih berlibur di Cote d'Azur, Robert Kubica pergi ke Prancis, Jarno Trulli ke Miami dan Vitantonio Liuzzi berlibur ke Yunani.

Gerindra Siapkan 4 Nama Ini di Pilkada Jakarta
Rizky Billar

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Rizky Billar membuat unggahan yang  bernada sindiran kepada hatersnya. Rizky Billar terlihat berpose bersama putranya di atas mobil sport. Apa yang ditulis Billar?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024