Jelang F1 GP Belgia

Duo Red Bull Optimistis di Spa

Mark Webber (kiri) & Sebastian Vettel
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Duo Red Bull Racing, Mark Webber dan Sebastian Vettel, optimistis jelang GP Belgia, akhir pekan ini. Keduanya sama-sama yakin bisa menjadi yang terbaik di Sirkuit Spa.

Webber datang ke Spa dengan kepercayaan diri tinggi setelah menjuarai GP Hongaria dan merebut posisi puncak klasemen F1 dari tangan pembalap McLaren Lewis Hamilton. Dan Webber yakin bisa mempertahankan posisi itu di Spa.

"Saya tidak berpikir adalah pembalap di grid yang tidak sabar untuk balapan di Spa, ini adalah sirkuit yang luar biasa untuk membalap. Saya berharap kami (Red Bull) bisa tampil bagus di sana, entah sebagus seperti di Budapest adalah pertanyaan setiap orang, tapi saya tahu tim saya siap," ujar Webber seperti dikutip ESPN, Selasa 24 Agustus 2010.

Vettel sendiri mobil RB6 milik Red Bull akan kalah bersaing di trek lurus, tapi pembalap asal Jerman ini tetap yakin dengan peluangnya di Spa.

"Saya cinta Spa, sirkuit ini punya beberapa tikungan terbaik di F1. Panjang, cepat dan cocok dengan mobil kami. Kami sangat kompetitif saat balapan di sini tahun lalu, tapi ka i kalah di babak kualfikasi," kilah Vettel.

"Kelemahan kami akan menjadi trek panjang, dengan tanjakan, kami tahu tidak akan mudah bagi kami, tapi saya optimistis mengenai balapan," tutup Vettel.

Imigrasi Ungkap Asal Usul Kasus Video Sekte Sesat Bule di Bali
Ilustrasi dolar Amerika Serikat

Tidak Pakai Dolar, Rusia Beli Senjata dari India Gunakan Rupee

Rusia baru-baru ini membeli hampir US$ 4 miliar atau setara dengan Rp 64,4 triliun peralatan pertahanan dan senjata buatan India dengan menggunakan mata uang lokal Rupee.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024