Tak Ada Lonjakan Warga RI Tonton GP Singapura

Suasana GP Singapura
Sumber :
  • fullboost

VIVAnews - Dua hari sebelum Grand Prix F1 Singapura digelar, antusiasme warga Indonesia untuk menyaksikan belum terlihat. Hingga hari ini, Jumat, 23 September 2011, belum ada lonjakan penumpang yang mencolok di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Menurut Kepala Humas Soekarno Hatta, I Ketut Fery Hunamayasa, F1 bukanlah even yang terlalu besar. "Jadi tidak begitu berdampak dengan lonjakan penumpang. Masih sama dengan hari-hari biasanya," ujar Ketut pada VIVAnews.

"Tujuan orang pergi ke luar negeri biasanya situasional. Jadi lonjakan penumpang terjadi saat liburan Natal, liburan Lebaran, atau liburan anak sekolah. Apalagi ini hari kerja jadi tidak terlalu berdampak pada lonjakan penumpang."

Di Singapura sendiri tiket pagelaran F1 sudah habis terjual. Dilansir dari situs resminya, seluruh tiket berjumlah 82,500 lembar sudah ludes terjual sejak kemarin, 22 September 2011. Tiket tidak lagi bisa diperoleh secara online maupun lewat agen-agen resmi.

Namun, pihak panitia tetap menyediakan tiket dengan jumlah kecil yang dijual langsung di venue balapan mulai tanggal 23-25 September 2011. Tiket ini akan dijual tanpa sistem pemesanan dan langsung dibeli di tempat.

GP Singapura mulai digelar hari ini dengan sesi Latihan pertama dan kedua. Dilanjutkan besok, 24 September 2011, dengan sesi latihan ketiga dan Kualifikasi. Sesi balapan sendiri baru akan digelar hari Minggu, 25 September 2011, pukul 20.00 waktu setempat.

PBSI Sumedang, Merajut Asa Melalui Turnamen Bulutangkis Usia Muda
Witan Alami Pecah Kepala Saat Lawan Guinea U--23

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

Witan Sulaeman mengalami benturan kepala dari salah satu pemain Guinea U-23, Issiaga Camara. Akibatnya, ia harus mendapatkan perawatan dan memakai perban di kepala.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024