Cerita Rossi Soal Kecelakaan di MotoGP Jepang

Valentino Rossi mengalami kecelakaan di MotoGP Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVAnews - Valentino Rossi gagal finish di MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Minggu, 2 Oktober 2011. Rossi mengalami kecelakaan yang membuatnya terhempas dari lintasan.

Kejadian tersebut membuat cedera di tangan kirinya. Dari hasil pemeriksaan awal, tak ada keretakan yang terjadi dan Rossi bisa tampil di seri MotoGP berikutnya.

Diceritakan Rossi, kejadian bermula ketika pembalap yang berada di depannya, Jorge Lorenzo, bergerak mendekat sebagai persiapan berbelok ke kanan."Tapi dia tidak melihat saya karena saya berada di belakangnya," kata Rossi
seperti dilansir Crash.

"Ketika dia mulai menyentuh saya, saya terdorong ke arah (Ben) Spies yang akhirnya menyentuh tuas rem bagian depan. Ini kontak yang sangat wajar, hanya saja saya berada di waktu dan tempat yang salah," tambah pembalap Ducati itu.

Meski selamat dari cedera fatal, Rossi menyayangkan kecelakaan itu. Sebab, itu mengagalkan ambisinya untuk naik podium dan memperbaiki prestasi musim ini.

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci
Suporter sambut Timnas Indonesia U-23 di bandara

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY : Terimakasih Atas Dukungannya

Timnas Indonesia U-23 telah tiba di bandara Soekarno-Hatta. Pelatih Shin Tae yong mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024