Tinggalkan Pramac Ducati, RdP Gabung Aspar

Randy de Puniet
Sumber :
  • motogp.com

VIVAnews - Randy de Puniet hanya bertahan satu musim bersama tim MotoGP Pramac Ducati. Mulai musim 2012 mendatang, pembalap veteran Prancis ini akan membawa bendera Aspar Racing Team.

Golkar, PAN dan Demokrat Sepakat Koalisi Usung Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor

Aspar sudah merilis line-up pembalap yang akan memperkuat tim di musim depan, yakni de Puniet dan Aleix Espargaro. Sebelumnya, de Puniet pernah membela tim Aspar saat berlaga di kelas 250cc.

“Saya senang kembali bergabung dengan tim Aspar, di mana pernah bersama di kelas 250cc pada 2005 lalu. Kala itu, banyak sekali memori yang menyenangkan bagi saya,” ujar de Puniet seperti dikutip dari Autosport, Rabu 30 November 2011.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Seperti diketahui, selama dua tahun terakhir, Aspar menggunakan motor Ducati Desmosedici. Mulai musim depan, tim yang bermarkas di Spanyol ini akan menggunakan teknologi baru yang lebih rendah, Claiming Rule Teams [CRT].

De Puniet mengaku tak sabar menggeber motor dengan teknologi terbaru itu di pentas MotoGP 2012. “CRT adalah masa depan MotoGP dan saya rasa, musim depan akan penuh kerja keras. Bersama kami akan memulai tantangan baru, CRT.”

Yovie & Nuno sampai Parade Budaya Siap Meriahkan HUT ke 44 Dekranas

Sebelumnya, de Puniet sudah menjajal motor CRT di Jerez, Spanyol. Pembalap 30 tahun ini begitu optimistis bisa meramaikan persaingan ajang balap motor paling bergengsi ini.

De Puniet resmi meninggalkan Pramac Ducati dan siap bertandem dengan Espargaro di Aspar Racing Team. Sementara itu, pembalap Arspar musim lalu, Hector Barbera akan menggantikan tempat de Puniet di Pramac mulai musim 2012. (eh)

Toyota Kijang Innova EV Shuttle di Bali

Pertama di Dunia, Toyota Kijang Innova Listrik Resmi Mengaspal di Bali

Autograph Collection mengandeng PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia menghadirkan Toyota Kijang Innova EV Shuttle pertama di dunia. Innova EV siap mengaspal di Bali..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024