Red Bull Kesal Alonso Sering Podium

Christian Horner
Sumber :
  • REUTERS/Jan Van De Vel

VIVAnews - Sepak terjang Fernando Alonso di musim ini menghadirkan ancaman serius buat Red Bull Racing. Tim Principal Red Bull, Christian Horner merasa terganggu dengan sepak terjang pembalap Ferrari tersebut.

Memasuki penghujung musim ini, Alonso kokoh di puncak klasemen pembalap. Driver asal Spanyol tersebut mengantongi 194 poin. 29 poin dibelakang Alonso, ada Sebastian Vettel yang mengemas 165 angka. Vettel membayangi Alonso di posisi dua.

Di balapan terakhir GP Singapura, Vettel berhasil meraih podium pertama. Namun, selisih poinnya dengan Alonso tidak terlalu signifikan. Pasalnya, Alonso mampu mengakhiri balapan di podium 3.

Kendati duel ketat terus diperlihatkan Vettel dan Alonso, Horner merasa, Vettel masih mampu menyalip perolehan poin Alonso."Vettel memiliki pengalaman sekarang," kata Horner sebagaimana dikutip Autosport.

"Vettel akan semakin bertambah kuat karena telah mengalami pasang surut dan mampu bertahan di musim yang ketat pada tahun ini," sambung bos Red Bull itu.

Horner menilai, Vettel sebagai sosok yang tidak pernah menyerah dan mampu memberikan tekanan kepada rival terdekatnya."Saya belum pernah melihat dia sangat fokus menjalani sebuah Grand Prix saat berada di Singapura."

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Penampilannya sangat mengesankan. Gelar juara dunia terbuka lebar. Tapi sangat mengesalkan, Alonso terus meraih podium di akhir setiap seri," Horner menambahkan. (irb)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024