Duo Rider Indonesia Masih Terpuruk di Moto2

Pembalap Gresini Moto2, Doni Tata, saat melakukan persiapan
Sumber :
  • Motogp.com
VIVAbola
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Dua pembalap Indonesia yang tampil di Moto2 belum mendapatkan hasil positif jelang seri perdana di GP Qatar. Baik Doni Tata Pradita maupun Rafid Topan Sucipto masih berada di dasar catatan waktu sesi latihan hari Jumat kemarin, 5 April 2013 atau Sabtu dini hari WIB.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Doni Tata yang bersama Federal Oil Gresini Moto2 hanya bisa berada di posisi 30 dengan catatan waktu 2 menit 05.798 detik. Sedangkan Topan berada di bawahnya.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Rider QMMF Racing Team itu hanya terpaut 0.05 detik saja.


Duo Indonesia itu bukan menjadi pembalap terlambat. Wakil Spanyol, Alberto Moncayo, yang menjadi pembalap Argiano & Giner Racing berada di posisi juru kunci. Namun, catatan waktunya sangat tipis (2 menit 05.967 detik).


Rekan Topan, Anthony West, berada di peringkat 19 tercepat, sedangkan rekan Doni Tata yang asal Thailand, Ratthapark Wilairot, di posisi 16. Posisi tercepat Moto2 masih diduduki oleh
rider
Jepang, Takaaki Nakagami, diikuti Pol Espargaro dan Scott Redding.


Pada hari Sabtu, 6 April 2013, kedua rider terbaik Indonesia saat ini itu akan menjalani sesi kualifikasi pada pukul 22.55 WIB, lalu sesi
warm-up practice
pada pukul 02.15 dini hari WIB. Balapan sendiri akan digelar pada hari Minggu, 7 April 2013, pada pukul 20.20 WIB. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya