Komentar Marquez Usai Cetak Hattrick di AS

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAnews
Daftar Harga Pangan 30 April 2024: Cabai Merah, Daging Sapi hingga Gula Naik Lagi
- Ambisi Marc Marquez menyapu bersih kemenangan di tiga seri MotoGP Amerika Serikat akhirnya terwujud. Pada Minggu, 18 Agustus 2013, rider Honda itu sukses membukukan kemenangan pada balapan di Indianapolis.

PDIP Klaim 5 Ribu Suaranya Direbut PAN di Dapil Jawa Barat IV

Memulai lomba dari posisi terdepan, Marquez melibas 27 lap dengan raihan waktu 44 menit 52,463 detik. Dia mengungguli sang senior di Honda, Dani Pedrosa dan jagoan Yamaha, Jorge Lorenzo.
BSI Cetak Laba Rp 1,71 Triliun di Kuartal I-2024


Bagi Marquez itu merupakan kemenangan keempatnya di pentas MotoGP musim ini dan menjadi yang ketiga dalam seri balapan yang digelar di negeri Paman Sam. Sebelumnya pembalap muda asal Spanyol ini juga sudah memenangi seri balap di Austin serta Laguna Secca.


Hasil tersebut sekaligus mengantarkan Marquez unggul 21 poin atas pesaing terdekatnya di puncak klasemen sementara pembalap, Pedrosa.


"Saya merasa luar biasa di AS karena sudah memenangkan tiga balapan di sini. Saya merasa sempurna khususnya dalam penampilan di akhir pekan ini. Mungkin akan sulit untuk bisa mengulanginya," kata Marquez.


"Selanjutnya kita akan melakoni balapan di Eropa, saya bertekad bisa melakukan hal yang sama di sana," sambungnya dikutip
MotoGP.com. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya