Lorenzo Keluhkan Kondisi Lintasan di Qatar

Lorenzo Bersama Pol Espargaro Sambangi Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Jorge Lorenzo hanya mampu menempati urutan 6 pada hari pertama tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 15 Maret 2015 dini hari WIB. Pembalap Movistar Yamaha ini mencatatkan waktu 1 menit 55,828 detik.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Lorenzo tertinggal 0,563 detik dari pembalap Ducati, Andrea Iannone yang keluar sebagai yang tercepat. Pembalap 27 tahun ini mengeluhkan kondisi ban dan Sirkuit Losail yang licin.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Hari ini begitu menyulitkan. Semua pembalap terlihat lebih lambat dari tahun lalu dan kondisi lintasan sedikit lebih licin," kata Lorenzo seperti dilansir
motorcyclenews.com
.


"Contohnya kerbs (pinggir belokan) licin dan bergelombang, khususnya ketika masuk ke tikungan dengan ban belakang. Saya tak begitu yakin untuk menambah kecepatan motor. Jadi, target utama besok adalah melaju lebih kencang lagi," tambahnya.


Rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi juga mencatat hasil yang kurang memuaskan. Runner-up MotoGP tahun lalu ini ada di peringkat 8, dengan 1 menit 55,938 detik.


Tes pramusim di Qatar akan berlangsung hingga Rabu 18 Maret 2015 dini hari WIB. Ini merupakan tes pramusim terakhir, sebelum MotoGP 2015 dibuka pada 27-29 Maret 2015, yang juga bakal bertempat di Sirkuit Losail Qatar. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya