Dovizioso Puas Finis di Depan Rossi

Duel pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dengan Valentino Rossi dari Yamaha
Sumber :
  • Crash
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku puas bisa mengalahkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di MotoGP Austin, Minggu 12 April 2015 (Senin dini hari WIB). Pembalap asal Italia ini sukses finis sebagai runner-up.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Dovizioso mengatakan dia berhasil sedikit menjauh dari Rossi, setelah melihat pengoleksi tujuh gelar juara di kelas primer Grand Prix itu kesulitan. Dovizioso pun menancap gas, hingga akhirnya unggul 1,284 detik dari The Doctor di garis finis.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Ada perasan spesial. Berada di peringkat kedua dan satu poin di belakang Valentino. Dua trek sudah selesai dan kami finis di peringkat kedua dalam dua trek tersebut. Hari ini saya mampu memenangkan pertarungan dengan Rossi. Ini hasil manis untuk saya," ujar Dovizioso seperti dilansir
Crash
.


Meskipun demikian, Dovizioso tetap waspada. Dia langsung menatap GP Argentina pada 19 April 2015 mendatang.


"Argentina tempat yang baru bagi kami. Namun, dari Jerez kami bisa lebih memahami level dari setiap pembalap di kejuaraan ini," ucapnya.


Hasil balapan di Austin membuat Dovizioso tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara pembalap dengan koleksi 40 poin, tertinggal satu angka saja dari Rossi di puncak. Sedangkan Marquez ada di posisi 3, usai mengumpulkan 36 poin.

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya