Pembalap Williams Bantah Jalin Ikatan dengan Ferrari

Pembalap Williams
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Meski Gagal Naik Podium, Vettel Kagum Atmosfer Hockenheim
- Pembalap Williams, Valtteri Bottas, angkat bicara terkait rumor kepindahannya ke Ferrari. Pembalap muda asal Finlandia ini membantah telah menjalin ikatan dengan Tim Kuda Jingkrak.

Raikkonen Jadikan GP Jerman Arena Balas Dendam

Bottas mengatakan, dia belum memiliki rencana apapun di musim mendatang. Namun, dia mengakui bahwa manajemennya sudah bicara dengan pihak Williams terkait masa depannya.
Mercedes F1 Tuntut Teknisi dengan Tuduhan Mata-mata


"Mungkin ada beberapa hal yang mereka tak bilang kepada saya, sehingga Anda harus tanya mereka. Tapi seperti yang saya katakan, saat ini saya tak berpikir soal langkah apapun," kata Bottas kepada Autosport.


"Saya hanya berpikir untuk mendapatkan yang terbaik di musim ini. Soal lain, menjadi pikiran manajemen saya," ia menambahkan.


Sebelumnya dilaporkan, Bottas akan menjadi pendamping Sebastian Vettel di Tim Kuda Jingkrak tersebut. Namun, pembalap 25 tahun ini baru akan bergabung pada 2016 di mana kontrak pembalap Ferrari lainnya, Kimi Raikkonen, akan berakhir.


Bahkan kabarnya, Bottas sudah menandatangani pra kontrak dengan Ferrari. Namun, Bottas kembali menegaskan bahwa dia belum memutuskan langkah apapun untuk musim berikutnya.


"Tentu saja bagus untuk bisa mengetahui lebih awal soal apa yang akan saya lakukan. Tapi untuk saat ini, itu terlalu dini," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya