Kata Rossi Soal Rencana Casey Stoner Balik ke MotoGP

Duel Valentino Rossi dan Casey Stoner di Laguna Seca pada 2008
Sumber :
  • Crash
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
-

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
VIVA.co.id - Rumor soal Casey Stoner balik membalap di MotoGP kembali mencuat. Mantan juara dunia MotoGP tersebut dikabarkan akan kembali ke Repsol Honda musim depan untuk menggantikan Dani Pedrosa.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Kabar ini tentu menjadi kabar buruk bagi pembalap tim lain, tak terkecuali Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha itu tentu sadar betul kehebatan Stoner dalam menggeber si kuda besi.


Meski sadar Stoner adalah ancaman, Rossi tetap siap menerima kembalinya sang rival. "Bagi saya Casey adalah bakat alami yang nyata. Saya selalu mengatakan, saya mungkin tak pernah melihat bakat yang lebih baik, bakat yang lebih alami dalam mengendarai motor," kata Rossi seperti dilansir crash.net.


"Dia memiliki segala hormat saya. Pasti dia akan -jika dia datang kembali suatu saat nanti - dia akan berada di sana untuk menang dan berjuang untuk menang," ia menambahkan.


Rossi sendiri mengerti mengapa Stoner akhirnya mundur dari MotoGP di masa keemasannya. Menurutnya, itu tergantung dari kepribadian masing-masing pembalap untuk memutuskan kapan untuk pensiun.


"Itu keputusannya. Jika dia kembali, saya pribadi akan menerima dengan tangan terbuka," tutur Rossi.


Ada sesuatu yang menarik untuk ditunggu Rossi jika nantinya pembalap asal Australia itu kembali membalap di MotoGP. Rossi penasaran bagaimana level membalap Stoner setelah lama absen balapan.


"Jadi sesuatu yang menarik untuk memahani levelnya setelah menghabiskan waktu tanpa balapan," kata Rossi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya