Rossi Waspadai Kebangkitan Lorenzo

Selebrasi pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Ronald Fleurbaaij
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Valentino Rossi mengaku waspada terhadap kebangkitan rekan satu timnya di Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, jelang balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring yang akan berlangsung pada Minggu 12 Juli 2015 mendatang.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Kinerja kedua pembalap di awal-awal musim ini cukup positif. Pencapaian mereka dalam delapan balapan yang telah dilalui membuat keduanya bertengger pada peringkat dua teratas klasemen sementara.
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar


The Doctor --julukan Rossi-- berada di puncak dengan raihan 163 poin. Sedangkan Lorenzo menguntit rekannya tersebut di tempat kedua dengan selisih 10 poin.


"Pada balapan di Sachsenring, terget pertama saya adalah seperti yang telah kami lakukan di Belanda. Jorge jakan kembali kuat," ungkap Rossi seperti dilansir
Crash
.


Pada balapan MotoGP Belanda lalu, The Doctor berhasil keluar sebagai pembalap tercepat usai memenangkan drama menegangkan hingga lap terakhir melawan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.


Dan dalam menatap MotoGP Jerman kali ini, raihan juara itu menjadi modal penting baginya untuk tetap percaya diri usai di balapan-balapan sebelumnya sempat tampil melempem.


"Saya siap untuk balapan di Sachsenring, dan saya akan memulai balapan dengan pikiran bahagia. Saya telah berhasil memulihkan diri setelah dalam beberapa balapan sempat kehilangan poin," kata pembalap asal Italia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya