Lorenzo Siap Bertarung 'Mati-matian' dengan Rossi

Pembalap Tim Yamaha, Jorge Lorenzo (depan) dan Valentino Rossi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo menunjukkan optimisme pada lima balapan sisa di MotoGP musim ini. Meski tertinggal 23 poin dari rekan sekaligus rivalnya, Valentino Rossi, X-Fuera tak gentar dan siap menunjukkan yang terbaik.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
Dan, hal tersebut akan mulai dilakukannya pada MotoGP Aragon, 25-27 September 2015. Dikatakannya, insiden di Misano, di mana dia kehilangan poin akibat terjatuh, tak menjadi beban. Kini, Lorenzo justru kian termotivasi menghadapi Rossi.

‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’
"Mulai sekarang, pertarungan memperebutkan titel akan sengit, tapi saya yakin kepada diri sendiri dan tim. Kami harus berjuang hingga akhir dan terus mendekati perolehan poin Vale," kata Lorenzo, sebagaimana dinukil dari Crash.

"Dia berkendara dengan baik dan mendepat poin-poin penting dalam beberapa balapan terakhir. Tapi, saya yakin bisa meningkatkan (performa) pada lima balapan terakhir. Jadi kami siap dalam pertarungan ini," lanjut pembalap 29 tahun itu.

Pada empat balapan terakhir di Aragon, Lorenzo selalu naik podium. Dan tahun lalu, juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu sukses menjadi yang terbaik. Catatan tersebut semakin membuatnya optimistis meraih hasil bagus di edisi kali ini.

"Saya memiliki memori bagus di sana, ketika meraih kemenangan hebat pada tahun lalu, dalam kondisi yang menyulitkan. Saya tak akan menyerah dan ini adalah kesempatan pertama untuk memperpanjang kans juara," kata X-Fuera.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya