Vettel Sudah Atasi Keterbatasan Ferrari

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.
Sumber :
  • Reuters / Toru Hanai

VIVA.co.id – Sebastian Vettel menjadi pembalap tercepat dalam hari pertama tes pramusim F1 2016 di Barcelona, Senin, 22 Februari 2016. Pembalap Ferrari itu menorehkan waktu terbaiknya 1 menit 24,939 detik dalam 69 putaran.

Melihat hasil yang cukup baik di Sirkuit Catalunya tersebut, Vettel kian merasa positif dengan pertarungan musim ini. Pembalap asal Jerman itu mengaku bahwa keterbatasan musim lalu sudah teratasi.

"Ini menjadi langkah maju, sulit juga untuk menyebutkan banyak hal saat ini. Kami memiliki hari  yang bagus dan mampu melakukan putaran yang bagus juga, saya merasakan hal positif," kata Vettel, dilansir situs resmi F1.

"Saya bisa mengatakan bahwa musim ini keterbatasan kami sudah teratasi dan kami akan memiliki banyak peluang," sambung mantan juara  dunia empat kali ini.

Pada musim lalu, mantan pembalap Red Bull ini harus puas finis di peringkat ketiga klasemen akhir. Vettel masih belum bisa merombak dominasi Mercedes selama dua musim terakhir lewat Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

(mus)

Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022