Alonso Menyesal Tinggalkan Ferrari Lebih Cepat

Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso
Sumber :
  • Telesport
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Pembalap Formula (F1) McLaren-Honda, Fernando Alonso, mengaku akan sangat menyesal jika Ferrari menjadi juara dunia musim ini. Musim F1 akan mulai bergulir akhir pekan nanti, di mana Australia akan menjadi seri pembuka. 

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Crash melaporkan, kontrak pembalap berusia 34 tahun bersama Ferrari sebenarnya baru berakhir setelah musim 2016 usai. Namun, karena dia terlanjur frustrasi, Alonso mengakhiri kontrak 2 tahun lebih cepat. Ia bergabung dengan pabrikan asal Italia tersebut pada tahun 2010. 

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Usai Alonso meninggalkan Ferrari penampilan mobil yang memiliki lambang Kuda Jingkrak ini malah menjadi lebih baik. Bersama penggantinya, Sebastian Vettel, Ferrari sedang menikmati kebangkitannya. 

Pembalap asal Spanyol ini pun menyesali keputusannya meninggalkan Ferrari lebih cepat. 

"Jika mereka menang, mungkin ya (akan menyesal). Saya memiliki kontrak dengan mereka untuk tahun ini dan tahun lalu. Jadi jika mereka juara, maka saya akan merasa memiliki kesempatan yang sama. Namun itu hanya 'jika'," kata Alonso. 

Untuk GP perdana Minggu, 20 Maret 2016 nanti, ia masih belum begitu puas dengan penampilan McLaren-Honda. Alonso menyebutkan masih ada hal yang menghambat dan kinerja yang mengecewakan. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya