Rossi Ingin Naik Podium di GP Argentina

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :

VIVA.co.id -Pembalap Tim Yamaha MotoGP, Valentino Rossi menyebutkan, timnya harus melakukan yang lebih baik lagi di GP Argentina. Rossi mengatakan, ia ingin mencoba merebut podium di GP Argentina, akhir pekan nanti. 

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Untuk pertama kali sejak tahun 2012, Rossi gagal naik podium pada GP pembuka Qatar. Rossi pun bertekad ingin naik podium di GP Argentina, seperti yang ia lakukan tahun lalu. 
 
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
"Kami harus melakukan yang lebih baik  di balapan, dan mencoba untuk naik podium. Saya sangat senang pergi ker Argentina, di sini banyak sekali fans dan saya selalu senang merasakan semangat mereka. Saya memiliki kenangan indah di sini, tahun lalu balapan yang sangat bagus," kata Rossi dikutip dari Crash, Kamis 31 Maret 2016. 
 
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Menurut Rossi, meski nantinya balapan akan berjalan dengan sengit, dan sulit untuk mengulang tahun lalu, namun ia akan selalu mencobanya. The Doctor menilai, balapan di Qatar berlangsung sangat baik, walaupun ia gagal naik podium.
 
Sementara itu, Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli mengharapkan, kedua pembalap Yamaha (Rossi dan Jorge Lorenzo) akan berada di depan, meski masih ada beberapa masalah yang dihadapi. Masalah yang masih dihadapi adalah ban, di mana mereka belum melakukan pengujian secara maksimal dengan ban Michelin. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya