Dua Alasan Lorenzo Gagal Finis di Argentina

Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo.
Sumber :

VIVA.co.id – MotoGP Argentina di Autodromo Temas de Rio Hondo, Senin, 4 April 2016, tampaknya menyisakan luka bagi pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Dia harus mengakhiri balapan karena terjatuh pada putaran keenam di tikungan pertama.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Dilansir Crash, Lorenzo sempat memimpin balapan selepas start. Namun, ia tersalip dan kemudian melorot ke posisi keenam.

Di posisi inilah Lorenzo terjatuh. Dia terlihat melebar ketika melakukan tikungan pertama dan ban depan mengalami slip karena menyentuh lintasan yang basah.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

Menanggapi hari buruknya, Lorenzo menyebut dua alasan yang membuatnya terjatuh. Pertama adalah kurang sabar dan yang kedua adalah hari itu adalah hari buruknya.

"Saya tidak senang. Kondisinya tidak sempurna, tapi ini terjadi kepada semua orang," kata Lorenzo.

Klasemen Terbaru MotoGP Usai Marc Marquez Kuasai Seri Amerika

"Saya tidak tahu bagaimana berkendara di posisi terdepan. Dan bukan hanya itu, saya juga tak sabar ketika mengendarai. Dalam kehidupan membalap, kamu mendapatkan hari buruk, tapi jangan lupakan juga hari bagus,” tuturnya.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022