Maverick Vinales Ingin Mempertahankan Tren Positif

Pembalap Suzuki, Maverick Vinales
Sumber :
  • crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Tim Suzuki MotoGP, Maverick Vinales ingin mempertahankan tren positif yang telah dibuatnya. Vinales berhasil naik podium pada GP Silverstone. 

On This Day: Marquez Terjatuh di MotoGP Aragon

Kemudian saat GP San Marino Vinales berhasil finis di posisi kelima. Vinales pun ingin mempertahankan dan meraih hasil positif di GP Aragon, Minggu 25 September 2016. 

"MotorLand Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menarik. Variasi sirkuit ini sangat menyenangkan. Kami datang ke sini dengan perasaan positif. Kemenangan di Silverstone memberikan kami kepercayaan diri," kata Vinales dilansir dari Crash, Kamis, 22 September 2016. 

Adik Sepupu Maverick Vinales Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jerez

Salah satu kendala yang mungkin dialami oleh Vinales adalah cuaca di Aragon yang bisa berubah sewaktu-waktu. Vinales menjelaskan, perubahan cuaca dari dingin ke panas atau sebaliknya memang cukup cepat. 

"Kami sempat khawatir dengan suhu panas, namun setelah GP Misano kami bisa mengatasinya. Pada akhirnya kami bisa membuktikan bisa bersaing pada suhu yang tinggi. Hal tersebut yang kami khawatirkan sebelumnya," ujar Vinales. 

Klasemen MotoGP 2021 Usai Balapan di San Marino

Sementara itu, musim ini Vinales telah dua kali naik podium. Yang pertama pada GP Prancis, Vinales meraih posisi ketiga. 

Kemudian saat GP Inggris, Vinales berhasil menjadi juara. Vinales kini berada di posisi kelima klasemen MotoGP dengan mengumpulkan 136 poin. 
 

Motor Latihan Maverick Vinales Dijual

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

Kepergian Maverick Vinales ke Aprilia, membuat motor yang biasa dipakai untuk latihan pun ikut dijual

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2021