Gagal di Sepang, Sean Bakal Hadapi Balapan 6 Jam

Pembalap GP2 Indonesia, Sean Gelael
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Tantangan besar bakal dihadapi oleh pembalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael. Dia akan tampil di balapan ketahanan enam jam, FIA World Endurance Championship.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Sean rencananya mengikuti tiga seri WEC di Jepang, Tiongkok, dan Bahrain. Petualangan Sean dimulai pada 16 Oktober 2016 nanti.

Di kesempatan tersebut, Sean harus mengaspal di Fuji Speedway. Kemudian, 6 November 2016, Sean berlaga di Sirkuit Shanghai.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Kiprah Sean di WEC berakhir 13 hari setelahnya di Sirkuit Sakhir, Bahrain. Dalam WEC ini, Sean tergabung bersama mantan pembalap Formula 1 asal Belanda, Giedo van der Garde, serta Antonio Giovinazzi. Ketiganya secara bergantian mengemudikan mobil nomor 30, milik tim Extreem Speed Motorsport (ESM).

Manajer Support Jagonya Ayam, Francesco Principe, selaku tim yang menaungi Sean dan Giovinazzi, yakin kedua pembalapnya bisa menorehkan hasil maksimal di WEC. 

Tweetnya Tuai Reaksi Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

"Mobilnya kompetitif dan dengan line up saat ini, kami percaya diri mereka akan menunjukkan penampilan terbaik musim ini," kata Francesco, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 3 Oktober 2016.

Sean baru saja menorehkan hasil kurang maksimal di GP2 Malaysia. Dia gagal finis lantaran mobilnya melintir ketika ingin menyalip pembalap Malaysia, Nabil Jeffri. (one)

Mobil yang dipakai Bamsoet saat rally Meikarta 2021.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Video kecelakaan Bamsoet bersama Sean Gelael dalam eksebisi Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2021, rencananya akan dijual di pasar Non-Fungible Token (NFT),

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022