Karier Balapan Anak Schumacher Naik Tingkat

Aksi Mick Schumacher Putra Pembalap F1 Michael Schumacher Saat Sesi Latihan
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA.co.id – Michael Schumacher bisa tersenyum lebar melihat perjalanan karier sang anak, Mick Schumacher. Bersama tim Prema Powerteam, pembalap berusia 17 tahun tersebut mencoba menaikkan level balapannya.

10 Tahun dalam Kondisi Menyedihkan, Schumacher Diterapi dengan Suara Mobil

Setelah dua kali menjadi runner up di kelas Formula 4 Jerman dan Italia, Prema dengan berani memproyeksikannya menjadi pembalap masa depan. Pada musim 2017, dia akan tampil di Formula 3 Eropa.

"Kami sangat gembira bisa terus bekerja dengan Mick di musim 2017 nanti. Dia tidak hanya seorang pembalap yang terampil, tetapi dia menujukkan kualitasnya sebagai orang hebat," kata Tim Prinsipal Prema, Angelo Rosin.

Pentunjuk Kondisi Menyedihkan Schmacher Usai Kecelakaan Fatal 10 Tahun Lalu

Angelo amat percaya diri, jika Mick ke depan bisa mengikuti jejak sang Ayah yang selama karier balapan di F1 mengoleksi tujuh gelar juara dunia. Dengan begitu, Prema tak ragu untuk menjadi bagian dalam mengembangkan kariernya.

Mick sendiri mengaku gembira dengan kebijakan Prema menaikkan level balapanya. Dia sangat bersemangat untuk tampil maksimal dan membayar kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Polisi Bawa-bawa 'Michael Schumacher' di Kasus Mahasiswa UI Tewas Tertabrak

"F3 akan menjadi langkah yang ideal bagi saya untuk membuat hal baru. Saya benar-benar bersemangat menyambut tahun baru dan memulai balapan," ungkap Mick seperti dilansir Autosport.

Legenda Formula 1, Michael Schumacher

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski pada 2013 silam dan sampai sekarang belum ada kabar yang jelas tentang kondisinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023